Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Rahasia Tingkatkan Profit Penjualan Dengan FB Ads


Promosi merupakan kegiatan wajib bagi sobat yang sedang berjualan barang dan jasa. Tak banyak pelaku usaha yang mahir ber iklan atau promosi. Alhasil berimbas pada profit yang kurang maksimal. Lantas bagaimana metode promosi yang bagus untuk pelaku usaha? Sabar dulu, denpono akan memberikan referensi bagi sobat yang ingin sukses dengan metode promo atau iklan.

Sebelum memulai pembahasan denpono akan sedikit bercerita. Bagi sobat yang pingin langsung to the point silahkan lanjut ke sesi berikutnya. Jadi gini sob, tahukah kamu dari mana situs seke;as Tokopedia, Bukalapak atau Lazada mendapatkan pengunjung?? Tentu sobat berfikir pasti dari iklan masif yang mereka lakukan di stasiun - stasiun tv nasional bukan?

Ya, memang benar.

Tetapi bentar sob, sini tak bisikin. Faktanya Indonesia memiliki pengguna internet aktif sebanyak  63 juta dan 95% itu menggunkan internet untuk mengakses jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram dll. Dan yang bikin mengejutkan sob, Indonesia memenempati peringkat ke 4 pengguna facebook setelah USA, Brazil, dan India. Wow kan.

Masih ada fakta lain sob. Bahwa Indonesia menempati peringkat 5 pengguna Twitter terbesar di dunia. Posisi Indonesia hanya kalah dari USA, Brazil, Jepang dan Inggris Gila kan.


Kembali ke topik pembahasan

Nah, dari fakta itulah denpono membahas topik ini. Bagaimana meningkatkan Profit Penjualan.

Caranya bagaimana ?
Sesuai judul artikel ini, dengan memfaatkan fb ads atau Facebook Advertisement dan sahabat barunya facebook. Instagram.

Kenapa harus Fb ads ?
Karena fakta diatas tadi. Indonesia menempati peringkat ke  4 penguuna facebook. Jadi untuk media promosi tentu layang dong. Masa sebayak itu lho, kalau gak dimanfaatkan untuk promosi ya mubadzir banget.

Oh ya, tahukah kamu. Ternyata situs e-commerce sekelas tokopedia bukalapak sumber lalulintas pengunjungnya banyak dari sosial media, khususnya facebook. Karena meraka ini juga aktif dan masif dalam ber iklan di sosial media. Coba deh lihat ini kalo kurang yakin




Bagaimana, bombastis kan?

Tentu saja sob. Jika sobat ingin beriklan di Facebook, sobat hanya perlu isi saldo lalu beriklan di Facebook Ads. Hanya dengan modal Rp 10.000/ hari sobat bisa mendapatkan profit yang berlipat - lipat. Metode ini lebih efisien ketimbang harus promosi sana sini ke grup - grup atau forum jual beli.

Sekarang sudah jaman serba digital, cobalah upgrade wawasan sobat nanti sobat akan menukan fakta - fakta yang luar biasa dan tentu tidak semua orang mengetahuinya. Contohnya ya seperti metode jitu promosi dengan fb ads ini. Kalo sobat memeliki usaha metode ini tidak ada ruginya kalo dicoba, toh hanya Rp 10.000 kan. Buat beli batagor mah langsung habis. hehehe..

Jadi itu tadi ya sob, bagaimana cara menigkatnya profit atau penghasilan dengan fb ads. Apabila ada pertanyaan, kritik ataupun saran. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar, secepatnya akan denpono jawab.
Terimkasih

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Rahasia Tingkatkan Profit Penjualan Dengan FB Ads"