Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile

Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile
Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile - Erangel adalah salah satu map di game Player Unknown's Battleground's aka PUBG. Map ini memiliki karakteristik yang bisa dibilang komplit, dimana ada pegunungan, pepohonan, padang savana sampai wilayah perairan. Lokasi di Erangel Map sangat bervariasi mulai dari Pelabuhan, Rumah sakit, Perkotaan, Penjara dan Markas Militer. Menentukan lokasi turun yang strategis adalah salah satu kunci Chicken Dinner dalam game PUBG Mobile ini.

Oleh karena itu Denpono.com rangkumkan Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile.

Prison
Pada urutan pertama dengan tingkat keramaian yang terbilang rendah adalah Prison. Lokasi berada di puncak pegunungan dan dikelilingi bukit yang sangat tinggi.

Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile

Di Prison sobat bisa mendapatkan senjata lumayan komplit. Mulai dari pistol, shotgun, SMG dan Assault Rifle. Pada saat sobat turun di lokasi ini usahakan langsung menuju gedung bertigkat karena memiliki perlengkapan yang komplit. Kesimpulannya tingkat keramaian "Rendah" dan tingkat kelengkapan "Sedang"

School dan Apartemen
Selanjutnya pada urutan kedua ada School dan Apartemen. Kedua lokasi tersebut dalam satu komplek yang sama. Memiliki tingkat keramaian yang sedang atau tidak menentu.

Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile

Sama halnya dengan Prison lokasi ini juga lumayan komplit mulai dari Pistol, Shotgun, SMG dan Assault Rifle. Ketika sobat memutuskan untuk turun di komplek ini Denpono menyarankan fokus pada School terlebih dahulu kemudian bergeser ke Apartemen.

Mengapa demikian ?

Karena jika sobat fokus pada apartemen maka waktu yang terbuang lebih banyak mengingat gedung di apartemen tinggi - tinggi. Apabila selesai looting di apartemen kemudian sobat akan bergeser ke School kemungkinan besar lokasi tersebut sudah di gasak habis oleh musuh. Kesimpulan dari lokasi School dan Apartemen adalah tingkat keramaian "Sedang" dan tingkat kelengkapan "Sedang"

Baca Juga : 10 Senjata Mematikan di PUBG Mobile

Yasnaya Polyana
Map ini adalah salah satu lokasi yang ramai dikunjungi oleh para pemain. Di lokasi Yasnaya Polyana ini sobat sobat bisa menemukan bermacam - macam senjata. Lokasi ini memiliki tingkat keramaian yang bisa dikatakan tinggi, namun lepas dari itu tempat ini juga memiliki tigkat kelengkapan yang tinggi juga.

Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile

Ketika sobat looting di lokasi ini jangan terbuai dengan banyaknya senjata yang kamu dapatkan, tetapi harus bergerak cepat dan habisi musuh dari atas bangun. Mengingat Yasnaya ini sangat ramai jadi sobat jangan sering - sering berada di area terbuka atau jalanan jika tidak mau dibidik oleh musuh. Kesimpulan dari lokasi Yasnaya Polyana ini adalah memiliki tingkat keramaian "Tinggi" dan tingkat kelengkapan "Tinggi"

Pochinki
Lokasi ini berada di pusat map Erangel sehingga menjadikanya lokasi paling ramai. Bahkan sebagian pemain malas untuk turun di lokasi ini. Ponchinki mememili tingkat keramaian sangat tinggi dan kelengkapan yang tinggi juga.

Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile

Saat sobat turun di lokasi ini Denpono menyarankan untuk selalu waspada. Sama halnya saat di Yasnaya, jangan terlalu sering berada di area terbuka kalau tidak mau dibidik musuh. Secara umum lokasi ini dapat disimpulkan bahwa tingkat keramaian "Tinggi" dan tingkat kelengkapan "Tinggi"

Georgopol
Lokasi ini merupakan komplek pelabuhan yang terbagi menjadi 3 lokasi. Pada Game PUBG Mobile tempat ini sangat menjadi primadona. Georgopol memiliki tingkat keramaian yang tinggi pula, terutama pada lokasi peti kemas.

Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile

Di sini sobat bisa mendapatkan perlengkapan yang komplit. Bahkan Sniper Rifle tipe Kar98K bisa didapatkan disini. Jika sobat ingin mencari Sniper Rifle ini berada di atas peti kemas. Namun harus hati - hati karena lokasi peti kemas ini adalah area paling ramai di dalam komplek Georgopol. Kesimpulan dari lokasi Georgopol adalah memiliki tingkat keramaian "Tinggi" dan tingkat kelengkapan "Komplit".

Sosnovka Island
Pulau ini memiliki 2 lokasi yaitu Militay Base dan  Novorepnoye. Sesuai dengan namanya, pulau ini menyimpan perlengkapan yang sangat komplit terutama Novorepnoya. Mulai dari SMG, Assault Rifle samapai dengan jenis Sniper Rifle seperti SKS dan Karabiner 98 Kurz.

Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile

Lokasi ini merupakan lokasi favorit sebagian besar pemain PUBG Mobile. Jadi sobat perlu waspada saat berada fi lokasi ini. Kesimpulan dari lokasi ini adalah tingkat keramaian "Tinggi" dan tingkat kelengkapan "Komplit"

Baca Juga : Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile


Penutup
Itulah Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile versi Denpono. Jadi sobat mau turun dimana nih?? mau turun dimanapun kuncinya adalah waspada ya sob biar tidak cepat gugur hehe..
Apabila sobat ada kritik saran atau pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ya.
Denpono pamit dulu. Terimkasih
Salam Chicken Dinner

Baca Juga : Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Lokasi Looting Terbaik Maps Erangel PUBG Mobile"