Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

One Piece Grand Battle 2 iso, Game PS1 Terbaik

One Piece Grand Battle 2 iso, Game PS1 Terbaik

Sekedar melengkapi koleksi artikel game ps1 dengan emulator ePSXe di Denpono Blog. Pada kesempatan kali ini saya membagikan file One Piece Grand Battle 2 iso / BIN Highly Compressed yang merupakan game ps1 ukuran kecil terbaik dan bisa dimainkan di Android atau PC komputer.

Era kejayaan game Ps1 memang pada tahun 2000an, namun siapa sangka paada tahun 2020, 2021 atau 2022 nanti masih banyak orang yang mencari file game console ps1 ini untuk dimainkan di PC komputer dan Android dengan emolator ePSXe.

One Piece: Grand Battle! 2 sendiri merupakan game fighting/tarung PS1 yang mengambil tema anime One Piece dengan karakter di dalam game seperti Ace, Shanks , Crocodile, Mihawk dan masih banyak lagi.

Download File One Piece Grand Battle 2 iso / BIN Highly Compressed

Silahkan unduh melalui link berikut :

Disebut Highly Compressed  karena memiliki ukuran file kecil 40MB dan setelah diextrac menjadi 104MB. Informasi mengenai file di atas yaitu sebagai berikut :

  • Rilis tanggal : 20 Maret 2002
  • Penerbit : Bandai Namco Entertainment Inc (BNEI)
  • Pengembang : Bandai & Ganbarion
  • Genre : Aksi/Arcade
  • Platform : PlayStation 1 (PS1)
  • Tipe file : .BIN
  • Bahasa : Inggris

Agar bisa memailkan game ps1 terbaik ini di Android atau komputer maka diperlukan suatu emulator bernama ePSXe. Dengan emulator tersbut kalian bisa memainkan game ps1 dengan mudah.

Cara Pasang Emulator PS1 ePSXe dan Memainkan One Piece Grand Battle 2 di Android

Langkah awal kalian perlu menyiapkan bahan antara lain :

Extract file emulator dan bios, kemudian silahkan ikuti panduan di bawah ini.

1. Install ePSXe

Setelah file diextrack, pasang file ePSXe (APK) seperti biasa.

Install ePSXe

Setelah berhasil terpasang, pindahkan file BIOS ke folder memori internetl / ePSXe / bios atau bisa juga dengan cara membuat folder tersendiri di memori internal dengan nama bios.

2. Setting ePSXe Supaya Lebih Smooth dan Kualitas Grafik HD

Setting ePSXe Supaya Lebih Smooth dan Kualitas Grafik HD

Selanjutnya pasang plugin OpenGL dan buka emulator ePSXe lalu pilih Pengaturan. Kemudian pilih Preferensi Video, lalu pilih Penggaya OpenGL.

3. Cara Menjalankan geme ps1 One Piece Grand Battle 2

Setelah emulator, bios, settingan grafik sedah selesai. Berikutnya kalian sudah bisa menjalankan game ps1. Caranya seperti berikut :

  • Buka aplikasi ePSXe lalu pilih Jalankan Bios dan tunggu hingga proses selesai
  • Setelah itu pilih Jalankan Permainan dan cari file game ps1 yang ingin dimainkan
  • Selesai

Cara Pasang Emulator PS1 ePSXe dan Memainkan One Piece Grand Battle 2 di PC Komputer

Buat pengguna pc yang ingin bermain game ps1 bisa dengan mudah pasang emulator ePSXe melalui link berikut : ePSXe for PC

Untuk cara setting grafik dan lainnya akan dibahas pada artikel yang lain. Sedangan untuk bermain game One Piece: Grand Battle! 2 iso di komputer sama seperti di Android. Jalankan emulator, RUN BIOS lalu pilih RUN ISO dan cari file game ps1 yang ingin dimainkan.

Lihat Juga : Cara Download dan Install Harvest Moon : Back to Nature di Android

Akhir Kata

Demikian artikel tentang game one piece ps1 atau lebih tepatnya One Piece Grand Battle 2 iso. Saat menjalankan game ini membuat pemain seakan-akan bernostalgia dengan masa kecilnya. Semoga tulisan ini bermanfaat, jika ada kritik maupun saran bisa tinggalkan komentar atau melalui halaman kontak, sampai jumpa.

Post a comment for "One Piece Grand Battle 2 iso, Game PS1 Terbaik"