Cara Mengetahui Artikel Copy Paste "PLAGIAT"


Denpono.com Menulis adalah suatu bentuk keahlian seseorang dimana menyampaikan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Ketika seseorang akan membuat sebuah karya tulis maka musuh terberat mereka adalah rasa malas. Dalam dunia blogging kegiatan menulis amat sangat penting. Karena keberlangsungan hidup suatu blog juga tergantung pada kualitas tulisan konten di dalamnya. Seorang blogger ada 2 tipe sob, yang pertama adalah tipe blogger pembuat konten ori dan yang kedua adalah tipe blogger tukang plagiat atau copy paste.

Untuk mengetahui suatu artikel adalah karya tulisan sendiri atau hasil copy paste perlu dilakukan pengengecakan dengan cara sebagai berikut :

Kunjungi web Plagiarism Checker

Setelah masuk, silahkan sobat paste hasil tulisan sobat pada kolom yang sudah di sediakan. Kemudian sobat scroll kebawah maka akan ada tombol "Check Plagiarism" Klik, maka sobat tinggal tunggu sampai prosesnya selesai.

Setelah selesai maka akan tampil hasil seperti ini sob

Dari hasil tersebut sobat bisa menganalisa apakah tulisan sobat sudah 100% Unique atau masih ada "merah" tanda plagiat, jika ada sobat perlu sedikit edit pada bagian kata sapaan aku kamu atau yang lain. Jika sudah tinggal sobat coba cek ulang sampai hasilnya 100% Unique. Cara Ini sangat membantu apabila sobat ingin menggunkan jasa pembuatan artikel.

Jadi seperti itulah lah cara mengetahuai artikel copas atau plagiat dengan mudah. Denpono harap artikel singkat ini bermanfaat bagi sobat denpono.

Sekian, Terimakasih

0 Response to "Cara Mengetahui Artikel Copy Paste "PLAGIAT""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel