Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Ini Dia 10 Jenis Senjata Di PUBG Mobile Paling Mematikan


Denpono.com Game PUBG Mobile atau Player Unknown's Battlegrounds Mobile adalah game yang dikeluarkan oleh publisher PUBG Corporation dan untuk versi mobile adalah Tencent Games. Aturan utama dari game ini adalah bertahan hidup di suatu pulau atau map dan mencari hanya 1 pemain terakhir sebagai pemenangnya atau istilahnya Chicken Dinner.

Berikut denpono merangkum 10 jenis senjata paling mematikan di PUBG agar sobat bisa Chicken Dinner :

  • S1897 - SHOTGUN (SG)
Jenis senjata ini adalah yang paling sering ditemukan saat looting. Shotgun ini memiliki damage yang besar saat digunakan dalam baku tembak jarak dekat. Jenis amunisi yang digunakan adalah berbentuk bola - bola kecil sehingga saat ditembakkan akan membuat korban tewas seketika. Gambar dan spesifikasi dari senjata ini adalah sebagai berikut :


Damage : 25
Mag       : 5
Range    : 25 - 25
Speed     : 360
Power    : 5000
Attch      : 2

  • S12K - SHOTGUN (SG)
Jenis Shotgun lainnya adalah S12k. Dimana senjata ini memiliki keunggulan dibanding SG jenis S1897. Memiliki magazine dan senjata ini tidak perlu dikongkang. Spesifikasi dan gambarnya adalah sebagai berikut :
Damage : 22
Mag       : 5
Range    : 25 - 25
Speed     : 350
Power    : 5000
Attch      : 3


  • UMP9 - SUB MACHINE GUN (SMG)
Ump9 merupakan jenis senjata yang denpono rekomendasi. Mengapa?? karena senjata ini memili  fire rate yang lumyan tinggi dan mampu diajak bertempur untuk jarak dekat sampai jarak menenengah. Namun UMP9 ini lumayan susah untuk ditemukan alias gampang gampang susah. Spesifikasi dan gambarnya adalah sebagai berikut :

Damage : 35
Mag       : 30
Range    : 100 - 300
Speed     : 400
Power    : 7000
Attch      : 4

  • MICRO UZI - SUB MACHINE GUN (SMG)
Adalah senjata yang memiliki ukuran setara pistol namun memiliki kemampuan yang luar biasa. Jika sobat kesulitan menemukan senjata UMP9 maka Uzi bisa menjadi altertatif yang patut digunakan. Spesifikasi dan gambarnya adalah sebagai berikut :


Damage : 23
Mag       : 25
Range    : 100 - 200
Speed     : 350
Power    : 5000
Attch      : 3

  • M16A4 - ASSAULT RIFLE (AR)
Jenis senjata ini adalah Assault Fifle paling mematikan karena memiliki tinkat akurasi tinggi dan damage atau kerusakan yang tinggi. Senjata M16A4 ini bisa dikatakan wajib digunakan saat bermain PUBG Mobile. Spesifikasi dan gambarnya adalah sebagai berikut :

Damage : 41
Mag       : 30
Range    : 100 - 500
Speed     : 900
Power    : 8000
Attch      : 3

  • SCAR - L - ASSAULT RIFLE (AR)
Selain M16A4 ada senjata lain yang memiliki karakteristik serupa. Yaitu SCAR - L, memiki tingkat akurasi dan damage yang sangat tinggi. SCAR - L mampu digunakan untuk medan jarak dekat, menengah dan bahkan jarak jauh. Spesifikasi dan gambarnya adalah sebagai berikut :


Damage : 41
Mag       : 30
Range    : 100 - 600
Speed     : 870
Power    : 9000
Attch      : 4

  • SKS - SNIPER RIFLE (SR)
Sniper Rifle adala senjata pamungkas yang dapat melumpuhkan musuh dalam waktu sekejab. SKS merupakan salah satu jenis Sniper Rifle yang memiliki damage gak seberapa dibanding jenis SR lainnya. Walaupun begitu SKS memiliki keunggulan di jumlah magazine yang banyak. Spesifikasi dan gambarnya adalah sebagai berikut :


Damage : 55
Mag       : 10
Range    : 100 - 800
Speed     : 800
Power    : 20000
Attch      : 5

  • KAR98K - SNIPER RIFLE (SR)
Kar98K atau Karabiner 98 Kurz  adalah Sniper Rifle yang menjadi primadona. Senjata ini memiliki tingkat akurasi dan damage yang sangat tinggi. Walaupun sebenarnya ada AWM yang lebih hebat, namun sanyangnya senjata ini sangat langka dan biasanya hanya ada di Airdrop saja. Kar98k bisa jadi solusi senjata jarak jauh yang sobat patut gunakan. Spesifikasi dan gambarnya adalah sebagai berikut :


Damage : 72
Mag       : 5
Range    : 100 - 600
Speed     : 760
Power    : 16000
Attch      : 3

  • DP - 28 - LIGHT MACHINE GUN
Sebagai opsi lain sobat bisa menggunakan senjata ini. DP-28 ini memiliki keunggulan dalam jumlah amunisi yang banyak yaitu 47 peluru. Sehingga sangat cocok untuk menyerbu musuh dalam keadaan bergerombol. Namun senjata ini memiliki bobot yang cukup berat dan waktu reload yang lama. Spefisikasi dan gambarnya adalah sebagai berikut :



Damage : 49
Mag       : 47
Range    :
Speed     :
Power    :
Attch      : 1

  • PAN - MALEE WEAPON

Walaupun jarang dipakai, tetapi pan dalam game PUBG memiliki manfaat yang sangat penting. Pan ini mampu meningkatkan armor sobat dan mampu menagkis peluru. Selain itu juga mampu melumpuhkan musuh tanpa memnggunakan senjata.


Akhir Kata
Nah itu dia sob 10 Jenis Senjata Di PUBG Mobile Paling Mematikan versi denpono. Jika sobat memiliki refensi lain atau hanya sekedar tanya tanya bisa tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah. Sekian Terimkasih.. Salam Chicken Dinner. hehe


Baca Juga : Panduan Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Ini Dia 10 Jenis Senjata Di PUBG Mobile Paling Mematikan"