Panduan Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Terbaru 2018

Panduan Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Terbaru 2018

Denpono.com Game PUBG Mobile atau Player Unknown Battlegrounds Mobile adalah game yang dikeluarkan oleh publisher PUBG Corporation dan untuk versi mobile adalah Tencent Games. Aturan utama dari game ini adalah bertahan hidup di suatu pulau atau map dan mencari hanya 1 pemain terakhir sebagai pemenangnya atau istilahnya Chicken Dinner. Game PUBG Mobile di Playstroe sudah memperoleh total unduhan sebanyak 50 juta lebih unduhan dari berbabagai negara. Karena banyaknya peminat game ini dan berhubung Denpono juga bermain, maka akan denpono share strategi bermain PUBG Mobile agar bisa Chicken Dinner.

Lokasi Turun Strategis
Pada saat game dimulai, semua pemain akan berada di cabin pesawat. Disinilah sobat harus menentukan titik lokasi untuk turun. Jika sobat salah menentukan lokasi turut maka jangan kaget kalo sobat akan langsung terbunuh.

Lantas lokasi seperti apa ??

Lokasi yang ideal agar dapat bertahan hidup lama dalam game PUBGM ini adalah :

  1. Turun pada area jauh dari jalur pesawat. Sobat bisa pilih ke kiri atau ke kanan.
  2. Pilih Lokasi Terjauh, dengan cara ini sobat akan dapat bertahan hidup lebih lama.
  3. Turun di lokasi favorit. Jika sobat sudah bermain beberapa kali maka sobat harus menghafalkan lokasi lokasi yang bagus agar pada saat turun dari pesawat bisa langsung terjun ke lokasi favorit tersebut


Fokus ke Misi
Ketika sobat mendarat untuk pertama kalinya segera sobat cari rumah atau lokasi untuk loot / perlengkapan. Ketika itu sobat jangan pilih - pilih senjata, ambil sesegera mungkin dan lengkapi pengaman diri sepeti Helm, Rompi, Medkit dll.

Denpono menyarankan agar jangan terlalu rakus saat looting, karena ini bisa membuatmu lengah dan mudah ditembak oleh musuh. Selalu waspada dan fokus pada misi, jangan terbuai dengan Loot. Jika sobat bermain dalam mode Squad. Usahakan jangan saling berjauhan agar pada saat terjadi baku tembak bisa saling membantu.

Misi utama dari Game PUBG ini adalah bertahan hidup, jadi bagaimana caranya agar sobat bisa bertahan lama dalam arena pertemputan. Apa gunanya jika sobat memiliki perlengkapan komplit tetapi mengabaikan kewaspadaan. Baru bertempur 1 menit pun langsung dead.


Hindari Arena Pertempuran
Pada game PUBG Mobile ini ada pepatah "Membunuh atau Dibunuh". Ya.. bagaimana tidak, pada saat pertempuran pilihannya hanya membunuh kalau tidak maka sobat yang akan dibunuh. Tetapi jika sobat memilih untuk bersembunyi maka itu berarti sobat memilih untuk dibunuh.

Tetapi ada kalanya bersembunyi juga penting dalam Game PUBG ini, mengingat Misi Game ini adalah survive atau bertahan hidup.

Jadi semisal terjadi baku tembak maka sobat lawan saja, tapi jangan lupa untuk mempertimbangkan kemapuan sobat juga. Kalau terjadi baku tembak yang ramai sobat jangan ceroboh masuk ke medan pertempuran, lebih baik bersembunyi dan mencari lokasi strategis untuk menyerang tembakan dari jarak jauh atau arah yang tidak diketahui musuh.


Manfaatkan Air Drop
Merupakan kiriman dari langit. hehe .. Jadi Airdrop ini adalah box merah yang diturunkan di safezone dengan rentan waktu tertentu. Isi dari Box Air Drop ini adalah senjata - senjata langka dan memiliki tingkat kerusakan atau damage yang sangat tinggi. Sehingga box ini sangat diperebutkan oleh pemain.

Tips bagi sobat saat akan mengambil Air Drop adalah :

  1. Gunakan mobil. Mobil sangat membatu untuk melarikan dari Air Drop karena di area turunnya Air Drop tersebut akan terjadi baku tembak.
  2. Jadilah pemain pertama yang mendatangi Air Drop. Gunakan mobil agar lebih cepat menuju lokasi dan berfungsi untuk melarikan diri. Jika dari jauh sudah terdengar baku tembak lebih baik sobat jangan mendekati Air Drop tersebut karena dipastikan isinya sudah diambil  pemain lain.


Mengintai Musuh
Nah jika sobat sudah melakukan tips tips Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula diatas dan perlengkapan sudah lengkap maka hal terakhir yang harus dilakukan adalah menunggu musuh. Sobat cari lokasi yang strategis dan tinggi agar arah pandangan lebih luas.

Sisir area pada pinggir zona aman, teknik ini lebih efektif daripada sobat berada di tengah - tengah zona aman. Dengan sobat mengintai dari pinggir maka pandangan akan terfokus pada musuh yang berada di zona aman atau safe zone. Dengan begitu sobat pasti akan menjadi pemain terakhir dan mendapatkan Chicken Dinner. hehe

Seperti itulah Panduan Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Terbaru 2018 yang denpono dapat share ke sobat. Panduan ini bukan mutlak untuk menjadi winner alias Chicken Dinner ya. Segala sesuatunya itu juga tergantung dari kemampuan atau skill masing - masing pemain. Jika ada masukan atau saran silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar ya.
Sekian Terimkasih


Baca Juga : 10 Senjata Mematikan Di Game PUBG Mobile

0 Response to "Panduan Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel