Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Masalah Pembayaran Google Play dengan Pulsa

Cara Memperbaiki Masalah Pembayaran Google Play dengan Pulsa
Cara Memperbaiki Masalah Pembayaran Google Play dengan Pulsa - Jika kalian ingin membeli aplikasi di Google Play Store salah satu metode pembayaran yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan Pulsa. Metode pembayaran tersebut juga berlaku untuk Top Up item dari game online seperti Diamond game Free Fire, Mobile Legends, dan UC Cash PUBG Mobile. Namun tak jarang banyak yang mengalami masalah seperti pembayaran ditolak atau tidak tersedia.

Kenapa masalah pembayaran Google Play tersebut bisa terjadi?
Penyebabnya bisa beraneka ragam, seperti pulsa yang tidak mencukupi, error, atau karena masalah teknis. Untuk mengetahui cara menyelesaikan masalah pembayaran di Google Play store, simak penjelasan di bawah ini.

Baca juga :

Cara Memperbaiki Masalah Pembayaran Google Play dengan Pulsa

CARA MENGATASI MASALAH PEMBAYARAN GOOGLE PLAY STORE

Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui langkah-langkah memperbaiki masalah pembayaran Google Play dan agar Top Up item game Online berhasil.

CARA PERTAMA

  1. Buka aplikasi Google Play Store
  2. Masuk ke Side Bar, lalu pilih "Metode Pembayaran"
  3. Pilih "Setelan pembayaran lain"
  4. Kemudian kalian akan diarahkan menuju setelah pembayaran Google (Login ke akun Google Play Store). Pilih "Hapus" operator pulsa yang bermasalah
  5. Selesai, silahkan coba kembali pembayaran Google Play Store

Tips : Jika cara pertama tidak berhasil dan pembayaran dengan pulsa tetap ditolak atau tidak tersedia. Silahkan coba dengan cara kedua.

CARA KEDUA

  1. Lakukan langkah-langkah seperti pada cara pertama (1-4)
  2. Non-aktifkan salah satu slot kartu sim kalian. Non-aktifkan sim yang tidak memiliki pulsa atau tidak digunakan untuk pembayaran Google Play Store
  3. Selesai, coba kembali untuk melakukan transaksi pembayaran dengan metode Pulsa

CARA MENGATASI MASALAH PEMBAYARAN UNTUK GAME ONLINE : FREE FIRE, PUBG MOBILE, DAN MOBILE LEGENDS

Berikut ini adalah cara untuk mengatasi masalah pembayaran ketika melakukan Top Up pada game online dengan menggunakan metode pembayaran Google Play Store.

CARA KETIGA

  1. Hapus metode pembayaran yang bermasalah (Seperti CARA PERTAMA dan KEDUA)
  2. Masuk ke dalam game online favorit kalian, Free Fire, PUBG Mobile, atau Mobile Legends
  3. Lakukan Top Up
  4. Pilih Metode Pembayaran Google Play Store
  5. Masukkan Metode Pembayaran baru dengan nomor ponsel
  6. Verifikasi nomor kalian
  7. Selesai

Baca Juga :


Akhir Kata

Itulah Cara Memperbaiki Masalah Pembayaran Google Play dengan Pulsa. Ketika kalian akan melakukan pembayaran dengan Google Play dengan menggunakan Pulsa pastikan pulsanya mencukupi. Kemudian jika mengalami masalah, ulangi dengan posisi kartu sim lain dimatikan terlebih dahulu. Cara ini sudah saya praktekkan dan terbukti berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya. Salam, Denpono.com
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..