Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO
Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO – Pada umumnya pulsa dari provider Telkomsel, Indosat, Three, XL, dan Smartfren merupakan alat pembayaran untuk layanan telpon, sms dan internet. Namun seiring dengan perkembangan jaman, terutama di dunia maya banyak sekali penjual baik produk fisik maupun virtual seperti penjual akun game menggunakan Pulsa sebagai alat pembayaran.

Sehingga menjadikannya memiliki jumlah pulsa yang banyak. Ada juga yang memang memiliki banyak pulsa entah sumbernya darimana. Namun agar bisa digunakan untuk alat pembayaran di dunia nyata tentu pulsa tersebut harus diubah atau convert menjadi uang. Bisa juga menjadi saldo OVO.

Banyak orang memilih untuk mengubah pulsa mereka menjadi saldo OVO karena beberapa alasan, antara lain :
  1. Saldo OVO tidak terkena biaya bulanan seperti saldo di rekening BANK.
  2. Saldo OVO bisa ditarik dan transfer ke antar BANK / BANK Lain tanpa biaya admin (Biasanya 6500).
  3. Bisa digunakan untuk membayar tagihan seperti Listrik prabayar/pascabayar, bayar BPJS, bayar tagihan internet, dan masih banyak lagi.

Langkah Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO
  1. Langkah pertama siapkan terlebih dahulu pulsa yang ingin diubah/convert, umumnya pulsa yang bisa diconvert seperti Telkomsel, XL Axis, Indosat, dan Three.
  2. Hubungi jasa convert. Jasa convert yang bisa saya rekomendasikan seperti Medjopulsa, Pulsagames, XP Indonesia, dan Sulap Pulsa. Kalian bisa melihat jasa convert pulsa yang direkomendasikan pada artikel Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang.
  3. Setelah menghubungi pihak jasa, tunggu sampai mendapatkan instruksi lebih lanjut. Biasanya nanti pihak jasa convert akan memberikan nomor untuk pengiriman pulsa.
  4. Lakukan pengiriman pulsa sesuai instruksi dan hitungan rate yang telah disepakati. Jangan lupa konfirmasi jika sudah selesai transfer pulsa.
  5. Berikan nomor OVO kalian agar dilakukan pengiriman saldo.
  6. Selesai.

Artikel Lainnya :

Itulah langkah untuk mengubah pulsa menjadi saldo OVO. Jangan lupa untuk mengupgrade menjadi OVO premier hanya dengan verifikasi KTP agar mudah untuk penarikan saldo menjadi saldo rekening BANK atau transaksi lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel