Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

RajaCenter.id, Rekomendasi Tempat Tukar Pulsa Terpercaya Sejak 2015 (review)

RajaCenter.id, Rekomendasi Tempat Tukar Pulsa Terpercaya

Rajacenter.id, rekomendasi tempat penukaran pulsa jadi uang terpercaya – Pada artikel kali ini mimin Denpono akan mengulas secara tuntas tempat tukar pulsa (convert) menjadi uang atau saldo ewallet. Sehingga dengan tulisan ini setidaknya bisa menjadi bahan pertembingan buat kalian yang sedang mencari jasa penukaran pulsa.

Menurut pendapat pribadi mimin, tahun 2020 saat ini tren penukaran pulsa sangat naik tajam bahkan beberapa tahun kedepan masih akan tetap sama. Munculnya permintaan atau peluang ini membuat banyak diluar sana bertebaran modus penipuan baru berkedok jasa convert.

Oleh karena itulah untuk memberikan sumber referensi maka di sini mimin membuat review rekomendasi jasa convert pulsa terpercaya, yaitu Raja Center.

Apa itu Rejacenter.id?

Raja Center merupakan salah satu dari sekian banyak jasa penukaran pulsa menjadi uang yang ada di Indonesia. Sejarah singkat berdirinya RajaCenter bermula di Facebook pada tahun 2015 bulan November, seorang bernama M Tajjala Chusna mendirikan jasa convert pulsa bernama RAJALLA CENTER. Setelah itu 6 bulan kemudian pada tanggal 25 Mei 2016 Berganti nama RAJA CENTER.

Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, membuat pada tahun 2018 Raja Center mulai memiliki website sebagai portal informasi utama bernama (www.rajacenter.id). Sehingga selain beroprasi lewat jejaring sosial media FB juga merambah lebih luas melalui media web tersebut.

Rate Pulsa Kompetitif

Demi memberikan layanan yang memuaskan, Raja Center memberikan rate / kurs tukar pulsa yang kompetitif dari penyedia jasa lainnya. Terlebih jika kalian melakukan verifikasi identitas maka akan mendapatkatkan rate yang lebih tinggi.

Rate Pulsa di Raja Center

Dikarenakan nilai yang bisa berubah setiap saat, disarankan untuk update secara berkala di website resmi atau bisa melihat rate terbaru di profil facebook owner Raja Center M Tajjala Chusna.

Bisa Convert Pulsa ke Rekening Bank dan ewallet

Informasi dan Metode Pembayaran di Rajacenter

Sama seperti penyedia jasa cv pulsa pada umumnya, kalian dapat menukarkan pulsa menjadi saldo Atm atau ke akun ewallet (OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA dan SHOPEEPAY). Silahkan informasikan saja setelah melakukan transaksi

Langkah-langkah Convert Pulsa di Rajacenter

Jika ingin melakukan penukaran pulsa di rajacenter, disarankan lewat chat whatsapp karena respon admin yang cepat. Nomor WA Admin Raja Center hanya ada 2, yaitu dinomor 082177444383 dan 085268673510. Panduan tukar pulsa bisa ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Pertama silahkan hubungi admin melalui wa ke salah satu nomor di atas, misal ke 082177444383
  2. Informasikan bahwa ingin menukar pulsa provider apa dan berapa, misal “Bos, saya ingin ubah pulsa XL 200rb ke BRI”
  3. Tunggu hingga admin memberikan nomor tampungan dan disclaimer yang wajib kalian baca dulu
  4. Setelah itu silahkan transfer pulsa ke nomor yang diberikan admin
  5. Kemudian konfirmasi telah melakukan transfer pulsa dengan menyebutkan nomor hp pengirim dan sertakan juga rekening kalian
  6. Tunggu beberapa saat, maka saldo akan langsung masuk ke rekening bank yang diberikan tadi

Terjamin Aman dan Legal

Sebagai bukti keseriusan dan legalitas, maka pada awal tahun 2020 Rajacenter sudah berbentuk badan usaha “CV”. Selain itu selektif dalam menerima transaksi guna untuk memberantas pencucian uang hasil tindak kejahatan maupun praktik ilegal lainnya.

Jadi apakah Rajacenter Penipu? Tentu saja tidak ya bos. Tetapi oknum orang yang mengaku-ngaku ada banyak, terutama lewat Facebook dan Wa. Oleh karena itu pastikan keaslian kontak hanya ada di website resminya atau yang mimin denpono jelaskan pada artikel ini.

(Review) Pengalaman Convert Pulsa di Rajacenter.id

Nah pada poin ini akan mimin berikan video pengalaman dari seorang konten creator di youtube yang sudah sering melakukan transaksi penukaran pulsa di raja center.

Dalam video di atas jelas prosesnya sangat mudah sekali, bahkan respon dari admin sangat fast respon. Tetapi perlu diketahui untuk melakukan transaksi pada jam operasional. Jika tidak mungkin akan sedikit slow respon.

Lihat Juga : Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang Rajacenter.id, rekomendasi tempat tukar pulsa terpercaya sejak 2015. Semoga artikel ini bisa memberikan referensi kepada kalian untuk lebih selektif dalam memilih jasa penukaran pulsa.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

1 komentar untuk "RajaCenter.id, Rekomendasi Tempat Tukar Pulsa Terpercaya Sejak 2015 (review)"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.