Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang

Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang
Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang Pada era yang semakin modern seperti saat ini banyak sekali angan-angan nyeleneh yang banyak dicari orang. Seperti halnya bagaimana cara menukar pulsa menjadi uang atau rupiah. Apakah mungkin ? tentu saja mungkin. Saat ini pengguna smartphone sudah sangat banyak sekali, banyak diantaranya malah memiliki saldo pulsa yang berlebih. Nah pada artikel ini nanti akan dibahas bagaimana cara menyulap pulsa tersebut.

Agar pulsa yang berada di smartphone kita bisa menjadi uang maka diperlukan jasa penukaran. saat ini banyak sekali jasa penukaran pulsa yang bisa kita gunakan.Tetapi perlu diperhatikan betul saat memilih jasa ini, karena di internet banyak sekali modus penipuan berkedok tukar pulsa.


Baca Juga : Review Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2019

Berikut ini adalah beberapa daftar penyedia jasa tukar pulsa menjadi uang atau bank.

1. PULSA GAME

Pulsagame.com adalah salah satu situs penyedia jasa untuk mengubah pulsa menjadi rupiah yang paling banyak digunakan. Selain jasa tersebut situs ini juga menjual berbagai macam voucher game. Perlu diketahui bahwa Pulsagame saat ini hanya bisa melayani untuk provider XL/AXIS, Indosat, dan Telkomsel. Kemudian untuk pembayaran tersedia untuk tujuan rekening Bank BRI, BNI, BCA, Mandiri dan Danamon. Mengenai bagaimana cara mengubah pulsa menjadi uang adalah sebagai berikut :
  • Kunjungi situs Pulsagame.com, lalu lakukan Registrasi terlebih dahulu.
  • Setelah berhasil registrasi dan login, klik Sulap Pulsa.
  • Kemudian masukkan jumlah pulsa yang ingin diubah menjadi uang, pilih operator provider dan juga rekening bank. Pastikan data rekening sudah benar karena uang hasil dari penukaran  pulsa akan dikirim ke rekening bank tersebut.
  • Kemudian akan muncul kode seperti ini : #456048 #XL-AXIS #100.000, Kirimkan kode tersebut ke live chat atau WhatsApp Admin Pulsagame agar mendapat arahan selanjutnya.
  • Setelah itu lakukan konfirmasi.
  • Selesai
Bagaimana, cukup mudah bukan ? yang terpenting adalah ikuti saja alur di situs tersebut, dalam 1 -5 menit maka pulsa sudah berhasil disulap menjadi uang dalam bentuk saldo rekening bank.

2. XP INDONESIA

Xp Indonesia adalah situs sulap pulsa yang tak kalah populer dan terpercaya selain Pulsagame. Situs ini sudah berdiri sejak tahun 2014 sehingga tidak perlu diragukan lagi. Jasa yang ditawarkan dari Xp Indonesia antara lain convert pulsa ke rekening bank (Uang), dan Mata uang crypto seperti Litecoin, Dogecoin, dan Bitcoin. Sama seperti Pulsagame, operator provider yang didukung adalah Telkomsel, Indosat, dan XL/Axis. Langkah-langkah untuk ubah pulsa ke saldo saldo rekening adalah sebagai berikut :
  • Kunjungi situs Xp Indonesia, lakukan Registrasi pada form yang sudah disediakan.
  • Setelah itu tunggu SMS aktivasi yang akan dikirim pada nomor terdaftar. Lakukan aktivasi pada link yang ada di sms 1x24 jam.
  • Jika akun sudah teraktivasi maka lakukan Login.
  • Untuk mengubah Pulsa menjadi uang, pilih menu Withdraw, masukkan data rekening Bank, dan  jumlah pulsa yang akan diubah menjadi uang atau saldo rekening. Lalu klik Withdraw.

3. SULAP PULSA

Sulap Pulsa adalah situs penyedia tukar pulsa menjadi uang. Situs ini sama seperti sebelumnya yang hanya melayani operator provider Telkomsel, Indosat, dan XL/Axis saja. Kemudian untuk menukar pulsa minimum adalah pulsa sebesar 50.000,-.

Apabila ingin melakukan transaksi Sulap Pulsa, yang harus dilakukan adalah kunjungi situs Sulap pulsa, kemudian hubungi kontak Admin 1 atau Admin 2. Mekanismenya adalah kita mengirim pulsa terlebih dahulu baru kemudian uang baru akan di transfer ke rekening kita setelahnya. Rekening Bank yang didukung adalah Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.

4. MEDJO PULSA TRANSFER

Medjo Pulsa Transfer adalah situs penyedia jasa pulsa transfer atau bisa kita manfaatkan untuk menukar pulsa menjadi uang dengan cara transfer pulsa. Perbedaan dari situs sebelumnya adalah disini sudah didukung operator provider Three.

Situs ini sudah berdiri sejak tahun 2013 sehingga menjadikannya situs terpercaya untuk transaksi tukar pulsa. Untuk melakukan penukaran pulsa ke Saldo Rekening Bank / ATM adalah dengan menghubungi admin. Kontak admin ada di situs Medjo Pulsa Transfer. Rekening Bank yang didukung oleh situs ini adalah Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandir dengan lama waktu pengerjaan 1 - 5 menit.


Dari ke-4 situs di atas, 2 diantaranya sudah pernah saya coba, yaitu Pulsagame dan Medjo Pulsa Transfer. Pada waktu saya melakukan transaksi penukaran pulsa XL sebesar Rp 1.095.000,- ke Rekening BRI dengan rate XL sebesar 0.92, yang artinya adalah setiap 100.000 Pulsa setara dengan uang Rp 92.000,-

Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang
Ada beberapa hal yang perlu diketahui, yaitu setiap situs penyedia jasa sulap pulsa memiliki nilai Rate yang berbeda-beda. Nilai rate yang tinggi merupakan pilihan terbaik, jadi sebelum melakukan sulap pulsa cobalah untuk melakukan survey nilai rate dari 4 situs diatas. 

Penutup

Jadi seperti itulah Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang, semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca semua. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Lihat Juga : Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel