Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Ubah Kuota Topping Youtube By.U Jadi Reguler (Bug Terbaru)

Cara Ubah Kuota Topping Youtube By.U Jadi Reguler (Bug Terbaru)
Ubah Kuota Youtube By.U Jadi Reguler - Melanjutkan artikel sebelumnya yang membahas kuota topping ig Byu. Pada kesempatan ini saya akan membahas cara ubah kuota Youtube By.U jadi Kuota Utama dengan cara yang sangat mudah.

Mungkin bagi kamu yang saat ini menjadi pengguna kartu perdana Telkomsel By.U sudah mengetahui bahwa ada kuota Youtube yang sangat besar sekali, yaitu 100 GB (Giga Byte). Yap! kuota sebesar ini hanya ada di By.U saja.

Dengan kuota sebanyak itu kamu ingin streaming Youtube dari pagi hingga ketemu pagi lagi juga gak bakalan habis. Kecuali kamu bisa mengubahnya menjadi kuota utama/reguler. Jadi bisa untuk internetan, browsing dan download film Drakor kesukaan kamu.

Sama seperti tutorial sebelumnya, kamu memerlukan "Bug" agar topping Youtube dari Byu bisa kamu convert menjadi kuota reguler. Jika berminat, baca artikel ini sampai habis karena mimin akan memberikan panduannya secara lengkap. Pokoknya baca sampai habis oke..

Lihat Juga : Cara Mengubah Kuota Instagram By.U Menjadi Kuota Reguler Secara Mudah

CARA UBAH KUOTA YOUTUBE BYU JADI REGULER

Ikuti  langkah-langkah berikut ini untuk mengetahui cara mengubah kuota topping YT Byu agar bisa untuk internetan.

1. Download dan Install Wireguard

Masih sama seperti tutorial sebelumnya, disini saya masih menggunakan aplikasi bernama Wireguard yang bisa di unduh secara gratis. Alasan lain karena cara pakai yang sangat mudah sehingga kamu pasti bisa memakainya, iya kamu... :)

2. Buat Config Wireguard

Langkah selanjutnya kamu perlu membuat suatu Configurasi / Config. Caranya sangatlah mudah yaitu cukup kunjungi salah satu situs dibawah ini.
Buatlah akun ssh pada ketiga penyedia di atas, pilihlah server Indonesia atau Singapura agar koneksi lebih stabil. Jika sudah jangan lupa download file .conf untuk nanti dimasukkan ke aplikasi Wireguard.

Cara memasukkan file .conf ke Wireguard kamu hanya perlu membuka aplikasinya lalu pilih menu "Create from file or archive" pada tombol (+).

3. Memasukkan Bug Youtube ke Wireguard

Setelah file config dimasukkan ke Wireguard, edit dan pada bagian "Endpoint" tambahkan Bug Youtube (m.youtube.com). Misalnya server ssh wgid03.sshocean.net menjadi m.youtube.com.wgid03.sshocean.net. Lalu “Save”

4. Jalankan Wireguard

Nah apabila config sudah dimasukkan dan bug sudah ditambahkan pada kolom Endpoint. Sekarang kamu coba jalankan Wireguard dengan menekan tombol switch. Apabila terhubung dan bisa untuk internet maka proses ubah kuota topping youtube byu BERHASIL.
Tips: Apabila pada saat menjalankan Wireguard tidak ada koneksi internet, coba cek apakah Bug sudah terpasang dengan bener/tidak. Kemudian saya sarankan untuk membuat lebih dari 1 config
Lihat Juga :

Penutup

Nah itulah Cara Ubah Kuota Topping Youtube By.U Jadi Reguler (Bug Terbaru), semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan kamu semua. Gunakan trik ini dengan bijak dan apabila tutorial ini bermanfaat jangan lupa share ke temen-temen kamu.

2 comments for "Cara Ubah Kuota Topping Youtube By.U Jadi Reguler (Bug Terbaru)"

  1. kalo dipake jadi modem gmna caranya om ? bisa gk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, pernah tak pake di mifi juga work kok.

      Delete

Post a comment

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.