Cara Mengubah Kuota Instagram By.U Menjadi Kuota Reguler Secara Mudah

Cara Mengubah Kuota Instagram By.U Menjadi Kuota Reguler Secara Mudah
Cara Ubah Kuota Instagram (ig) Byu Jadi Reguler – Bagi kalian pengguna kartu Telkomsel By.U pasti sudah mengetahui rincian dan harga paket internet dan Topping dari provider ini.

Selain memiliki variasi dan harga yang beragam, salah satu paket yang memiliki harga murah yaitu Topping Instagram hanya 5 ribu dengan kuota 3GB dengan masa aktif 30 hari.

Asal kalian tahu, dari paket Instagram (ig) dari By.U tersebut bisa kita ubah menjadi kuota reguler yang mana nantinya bisa digunakan untuk internetan seperti streaming, download dan lain sebagainya. Jadi tidak hanya sekedar untuk membuka aplikasi IG saja, namun bisa untuk lainnya.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengubah atau convert kuota ig menjadi reguler seperti memakai aplikasi Injetktor, Psipon, dan Wireguard.

Nah pada artikel ini Denpono.com akan memberikan tutorial bagaimana mengubah kuota topping instagram by.u menggunakan aplikasi Wireguard, simak sampai akhir ya.


CARA UBAH TOPPING INSTAGRAM BY.U JADI KUOTA REGULER

Simak langkah-langkah berikut ini dengan teliti agar triknya berjalan dengan lancar.
  1. Langkah pertama, kalian download dulu aplikasi WireGuard dari Google Playstore.
  2. Selanjutnya, kalian buat akun konfigurasi SSH di Sshocean Wireguard, lalu simpan/download file config yang sudah dibuat. 
    Cara Mengubah Kuota Instagram By.U Menjadi Kuota Reguler Secara Mudah
  3. Setelah itu, buka aplikasi Wireguard, lalu pilih menu “Create from file or archive” pada menu bertanda (+) dan pilih file config yang sudah didownload tadi. 
    Cara Mengubah Kuota Instagram By.U Menjadi Kuota Reguler Secara Mudah
  4. Kemudian, atur bug Instagram ( instagram.fcgk8-1.fna.fbcdn.net ) pada kolom Endpoint sebelum server ssh. Contohnya server ssh wgid03.sshocean.net menjadi instagram.fcgk8-1.fna.fbcdn.net.wgid03.sshocean.net. Lalu “Save”. 
    Cara Mengubah Kuota Instagram By.U Menjadi Kuota Reguler Secara Mudah
  5. Terakhir jalankan Wireguard Vpnya. Maka kalian sudah bisa internetan dengan memakai kuota Instagram By.U Telkomsel.

Lihat Juga :


AKHIR KATA

Sekian tutorial Cara Ubah Kuota IG By.U Menjadi Kuota Reguler. Gunakan trik ini dengan bijak dan jangan diperjual belikan karena pada dasarnya trik ini saya dapatkan gratis dan saya bagikan secara gratis pula.

Semoga bermanfaat, apabila kalian menemui kesulitan pada tutorial kali ini silahkan tinggalkan komentar di bawah. Sampai jumpa lagi.

2 Responses to "Cara Mengubah Kuota Instagram By.U Menjadi Kuota Reguler Secara Mudah"

  1. sayang gk bisa di tetering vpnnya :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, sudah saya coba tethering usb tetap gak bisa. Tapi lumayan lah, lebih irit.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel