Cara Mengubah Saldo OVO Point Menjadi OVO Cash (100 % Berhasil)

Cara Mengubah Saldo OVO Point Menjadi OVO Cash (100 % Berhasil)
Cara Mengubah Saldo OVO Point Menjadi OVO Cash - Siapa sih yang tidak mengenal OVO, e-Wallet atau dompet digital yang sedang trend saat ini. Bagaimana tidak dengan OVO kalian bisa melakukan pembayaran finansial baik itu belanja kebutuhan, bayar tagihan, dan kirim uang sekalipun.

Pada OVO, saldo utama biasa dikenal dengan nama OVO Cash, jenis saldo inilah yang menjadi saldo utama untuk bisa digunakan dalam segala macam transaksi serta sifatnya seperti uang cash atau uang di rekening tabungan.

Selain itu ada juga jenis saldo lain yang bernama OVO Point, merupakan saldo yang didapatkan dari cashback/bonus voucher ketika transaksi dengan metode pembayaran dengan OVO. Jika dirupiahkan ke dalam mata uang rupiah OVO Point maka 1 Poin setara dengan  Rp 1,-

Walaupun antara Saldo OVO Cash dengan OVO Point memiliki kemiripan dalam hal fungsi, tetapi kedua jenis saldo tersebut sangatlah berbeda, yaitu sebagai berikut :
  • OVO Cash bisa ditransfer ke sesama ovo dan bank, sedangkan Point tidak bisa.
  • OVO Cash bisa untuk membayar sebagian belanjaan di Tokopedia, sedangkan Point tidak bisa.
  • Bayar belanjaan dengan OVO Cash berpotensi dapat Cashback, sedangkan dengan Point tidak dapat cashback.

Dari penjelasan singkat di atas, jelas sekali terdapat perbedaan terutama pada poin transfer dan tarik saldo. Sehingga tak jarang orang yang memiliki banyak saldo OVO Point mempertanyakan "Bagaimana cara mengubah OVO Point menjadi OVO cash?" dan tak jarang ada yang mempertanyakan cara mengubahkan OVO Point menjadi uang.

Apakah Bisa!?
Jika secara teknis tidak bisa seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Namun kalian tidak usah khawatir karena ini bisa disiasati dengan sedikit trik. Selengkapnya bisa kalian lihat pada langkah-langkah berikut ini.

Bagaimana cara mengubah OVO Point menjadi OVO cash?

  1. Pertama, pastikan kalian memiliki jumlah saldo point yang mencukupi.
  2. Kemudian, Saldo OVO Point tersebut kalian gunakan untuk membeli pulsa (saran : XL)
  3. Setelah itu, cara dan hubungi pihak Convert Pulsa untuk mengubahnya menjadi Saldo OVO Cash atau Uang.
  4. Setelah itu ikuti alur dan arahan dari pihak Jasa Convert Pulsa
  5. Selesai.

Secara garis besar cara ini sama seperti pada saat mengubah Pulsa Menjadi Uang pada artikel-artikel sebelumnya. Referensi bahan bacaan dan penyedia jasa Convert OVO Point menjadi OVO Cash bisa kalian lihat pada artikel berikut ini.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa untuk mengubah OVO Point jadi Cash caranya adalah dengan mengubahnya terlebih dahulu menjadi Pulsa lalu Convert Pulsa menjadi saldo OVO atau saldo ATM.

Sekian artikel pada kesempatan ini, semoga bermanfaat. Apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar. Sampai Jumpa.

0 Response to "Cara Mengubah Saldo OVO Point Menjadi OVO Cash (100 % Berhasil)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel