Cara Mencari Cuan OVO Cash Secara Mudah dan Menguntungkan

Cara Mencari Cuan OVO Cash Secara Mudah dan Menguntungkan
Cara Mencari Cuan OVO Cash Secara Mudah dan Menguntungkan - Siapa yang tidak mengenal OVO, pasti sudah pada tau lah ya dompet digital sekaligus alat pembayaran yang sedang trend saat ini.Selain sangat bermanfaat karena memiliki segudang kelebihan, ternyata saldo OVO Cash juga bisa menghasilkan "Cuan" loh.

Bagi yang belum tau apa itu CUAN, jadi Cuan adalah sebuah kata yang lazim dipakai oleh seorang trader atau investor ketika menyebut "Keuntung". Kata cuan sendiri berasal dari bahasa Tiongkok yang berarti Untung. Jadi pahamnya, makna dari kata ini..

Nah pada artikel yang sederhana ini saya sedikit berbagi pengalaman mendapatkan Cuan dari OVO, tetapi perlu diingat bahwa keuntungan yang akan saya ceritakan nanti bukan hasil dari Trading maupun Investasi. Melainkan dari sebuah pembelian saldo (Top Up) yang mana harga beli lebih murah dari saldo yang akan didapatkan.

Secara lebih mudahnya ada sebuah platform untuk melakukan Top Up, misal saldo OVO Cash 20K memiliki harga Rp 19.550,-  saja. Itu artinya setiap kita melakukan Top Up misal 1x saja maka akan mendapatkan Cuan sebesar Rp 450,-

Bagi orang pada umumnya akan menganggap remeh dan menyepelekan Cuan tersebut yang hanya Rp450,- saja, bahkan untuk membeli gorengan pun tidak dapat. Mungkin kira-kira seperti itu pemikiran orang awam. Namun hal tersebut akan berbeda bagi pemain yang memang suka dengan berburu cashback/cuan atau orang berjiwa nuyul.

Artikel Seputar OVO dan Uang Lainnya :

Prospek Keuntungan

Berbicara perihal prospek keuntungan  atau cuan itu balik ke niat setiap pemain, kalau giat dan telaten maka akan mendapatkan cuan yang banyak. Namun apabila kalian berambisi cuan banyak tapi loyo dan kurang semangat pada saat mengerjakannya, tentu pasti keuntungan yang didapat juga akan kurang maksimal.

Ilustrasi untuk menggambarkan seberapa banyak Cuan yang akan didapat :
Misal 1 hari = 100 Transaksi Top Up, maka cuan yang diperoleh sebanyak ( 450 x 100 = Rp 45.000,-)

Bayangkan jika kalian bisa transaksi lebih dari itu, berapa cuannya? Silahkan hitung sendiri, hehe

Berapa Modalnya?

Sekarang bicara soal modal, tentu yang namanya usaha apapun pasti perlu sebuah modal. Jika jenis usahanya seperti ini yaitu melakukan Top Up OVO tentun modalnya adalah Uang.

Berapa banyak? Jika berapa banyak itu relatif dan tergantung dari kemampuan. Karena ini sistemnya uang diputar terus. Jadi modal untuk melakukan Top Up nanti pasti jadi saldo OVO Cash, nah dari saldo tersebut dibuat untuk Top Up lagi. Begitu terus sampai cuan berlipat-lipat.

Berikut ini adalah modal yang saya keluarkan serta cuan yang saya dapatkan. Modal 970 ribuan kembali 1jt.

Cara Mencari Cuan OVO Cash Secara Mudah dan Menguntungkan

Dimana untuk Melakukan Top Up OVO Cash Murah?

Untuk bisa melakukan Topup saldo OVO Cash murah agar bisa dapat cuan kalian harus mencari penyedia jasa seperti server pulsa ataupun aplikasi isi ulang pulsa yang ada banyak di Google Playstore. Diantaranya yang sudah saya coba antara lain : Rahayu Pulsa, Maxpay, Cheepulsa, dan Mu Tronik.

Ke-4 aplikasi topup tersebut memiliki rate cuan masing-masing, namun saat ini yang paling besar rate-nya yaitu MU Tronik. Berikut ini adalah contoh list harga OVO Cash yang bisa dimainkan cuannya.

Cara Mencari Cuan OVO Cash Secara Mudah dan Menguntungkan

**Tips : saya sarankan kalian untuk masuk ke forum-forum pemburu cashback dan cuan yang ada di facebook agar lebih update jika ada prospek-prospek cuan seperti pembahasan kali ini, dan satu lagi pakai OVO Premier agar Modal+Cuan bisa untuk mengisi saldo untuk topup.

Penutup

Bagaimana, tertarik mencobanya? Jadi itulah sedikit cerita pengalaman "Cara Mencari Cuan OVO Cash Secara Mudah dan Menguntungkan". Apabila ada pertanyaan mengenai pembahasan kali ini silahkan tinggalkan komentar di bawah, akan saya jawab dengan senang hati. Sampai jumpa..

0 Response to "Cara Mencari Cuan OVO Cash Secara Mudah dan Menguntungkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel