Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Mudah! Cara Top Up OVO dengan Pulsa

Mudah! Cara Top Up OVO dengan Pulsa

Cara Top Up OVO Pakai Pulsa - Jaman sekarang siapa yang tidak mengetahui OVO, E-Wallet (dompet digital) yang bisa digunakan untuk pembayaran segala macam kebutuhan setiap hari. Seringkali OVO digunakan untuk membayar tagihan, bayar orderan di Tokopedia dan Grab.

Tetapi namanya juga E-Wallet agar bisa dipakai untuk transaksi pembayaran maka perlu di isi saldo atau istilahnya Top Up. Untuk isi saldo OVO umumnya bisa dilakukan dengan cara Top Up melalui ATM, Ebanking dan Alfamart.

Tetapi bagaimana caranya jika ingin Top Up OVO Menggunakan Pulsa, misalnya Telkomsel, XL, Axis, Three dan Smartfren. Apakah bisa?

Tentu saja bisa, dengan sedikit trik maka kalian bisa mengisi saldo OVO via Pulsa. Seperti beberapa artikel yang sudah saya buat sebelumnya tentang Convert Pulsa di artikel tersebut juga dijelaskan bahwa pulsa bisa diubah menjadi uang dan saldo e-wallet pada umumnya.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti panduan berikut ini.

Cara Mudah Top Up Saldo OVO dengan Pulsa All Operator

  1. Langkah pertama adalah menyiapkan sejumlah pulsa misalnya Pulsa Telkomsel 100rb. Sebaiknya pakai provider operator seluler yang memiliki nilai rate yang tinggi, untuk informasi lebih lanjut mengenai nilai rate pulsa bisa baca di artikel berikut : Cara Menghitung Nilai Rate Pulsa
  2. Setelah pulsa siap untuk melakukan top up saldo OVO, selanjutnya kalian harus cari jasa penukaran pulsa menjadi OVO. Misalnya Raja Center yang sudah pernah diulas atau lihat daftar penyedia jasa di artikel berikut : Jasa Penukaran Pulsa
  3. Kemudian setelah mendapatkan penyedia jasa yang sesuai, hubungi pihak jasa tersebut dan beritahu bahwa ingin Tukar Pulsa dengan Saldo OVO.
  4. Setelah itu ikuti alurnya dari penyedia jasa.
  5. Tunggu saldo OVO masuk dan Selesai

Jadi pada intinya adalah top up saldo OVO sejatinya sama halnya dengan melakukan penukaran Pulsa Menjadi Uang atau istilahnya Convert pulsa. Dengan cara seperti ini kalian bisa mengisi saldo OVO via pulsa. 

Tips Isi Saldo OVO Pakai Pulsa

 Beberapa tips yang sebaikanya kalian ikuti pada saat melakukan tukar pulsa dengan saldo OVO yaitu sebagai berikut :

  1. Pastikan memilih jasa convert pulsa terpercaya
  2. Pilihlah jasa convert yang fast respon
  3. Cari jasa convert yang menawarkan rate pulsa tinggi
  4. Lakukan transaksi pada jam operasional jasa penuakran pulsa
  5. Pakailah provider kartu XL atau AXIS karena mimiliki rate yang tinggi

Baca Juga :

    Itulah informasi mengenai Top Up OVO dengan Pulsa yang bisa Denpono.com bagikan, semoga artikel ini bermanfaat dan apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Sampai jumpa lagi. Bye!

    Afif Maulana Efendi, S.T.
    Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

    3 komentar untuk "Mudah! Cara Top Up OVO dengan Pulsa"

    Posting Komentar

    Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.