Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Wajib Tahu, Inilah Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Dana

Wajib Tahu, Inilah Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Dana

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Dana – DANA merupakan dompet digital yang bisa digunakan untuk membayar segala kebutuhan sehari-hari seperti Pulsa, tagihan PLN, Air, Pinjaman dan lain sebagainya. Untuk bisa menggunakan aplikasi DANA pengguna harus melakukan top up atau isi saldo dengan kartu debit, bank transfer, atau melalui alfamart dan alfamidi.

Bagaimana Cara isi saldo DANA dengan Pulsa?

Jika kalian memiliki jumlah pulsa yang banyak dan ingin mengubahnya menjadi saldo dana, maka harus dicari tahu bagaimana caranya. Karena buat apa memiliki pulsa yang banyak jika tidak bisa digunakan untuk pembayaran segala kebutuhan sehari-hari, ya kan huehue..

Oke, mari kembali ke topik pembahasan, untuk bisa mengubah Pulsa menjadi saldo DANA atau cara Top Up isi saldo DANA dengan Pulsa kalian bisa memanfaatkan jasa convert pulsa (CV). Convert Pulsa merupakan layanan jasa yang bisa mengubah Pulsa menjadi saldo lain, seperti Uang, Ovo, LinkAja, dan tentunya DANA.

Sebelum melakukan convert pulsa ke DANA kalian harus mencari layanan Jasa Convert Pulsa yang aman agar terhindar dari penipuan. Kalian bisa menemukan daftar penyedia layanan Convert Pulsa ke saldo DANA padar artikel berikut :

CARA ISI SALDO DANA DENGAN PULSA

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengubah Pulsa menjadi Saldo Dana atau Top Up saldo DANA dengan menggunakan Pulsa.

  • Hubungi pihak jasa convert pulsa (Lihat rekomendasi tempat penukaran pulsa)
  • Informasikan kepada cs (customer service) bahwa kalian akan mengubah atau isi saldo dengan Pulsa
  • Setelah itu ikuti prosedur yang diberikan oleh pihak jasa Convert
  • Biasanya kalian yang akan mengirim Pulsa terlebih dahulu baru kemudian saldo akan masuk ke Akun DANA kalian.
  • Selesai

Lihat Juga : Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang

KEUNTUNGAN ISI SALDO DANA DENGAN PULSA

Berbicara keuntungan dan manfaat tentu banyak sekali yang bisa kita dapatkan jika melakukan isi saldo DANA dengan memakai pulsa yang kita miliki, yaitu sebagai berikut :

  • Bermanfaat, karena bisa memanfaatkan Pulsa yang berlebih
  • Sebagai alternatif cara Top Up saldo DANA
  • Bisa mengubah pulsa menjadi bermacam-macam saldo/uang

INFO : Jasa Convert Pulsa (cv) atau sulap pulsa biasanya menerima pulsa untuk provider Telkomsel, XL, Axis, Indosat, dan Three. Kemungkinan di penyedia jasa convert pulsa lain menerima pulsa provider lain seperti Smartfren. Kemudian pulsa dapat diubah menjadi Saldo ATM (Uang),DANA, OVO, Gopay, dan Link Aja.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi itulah Inilah Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Dana. Berdasarkan pembahasan di atas dapat disimpulkan bahwa jika ingin mengubah pulsa yang kalian punya bisa menggunakan jasa Convert Pulsa (CV).

Terimakasih telah berkunjung di Denpono.com, semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa kembali.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..