Pengalaman Mendapatkan Uang Dari Internet


Pengalaman Mendapatkan Uang Dari Internet

Berlatar dari pengalaman pribadi, pada artikel ini saya sebagai Admin blog ini sedikit berbagi cerita dan pengalaman mendapatkan uang dari internet. Akan  saya bahas juga bagaimana caranya, namun perlu diketahui terlebih dahulu bahwa mendapatkan uang dari internet itu tidak mudah atau bisa juga dibilang gampang-gampang susah.

Mengapa ?

Karena untuk mencapai suatu tujuan maka harus melalui proses atau usaha terlebih dahulu. Usaha yang dilakukan tidak begitu susah apabila teman-teman pembaca melakukannya memang didasari dengan minat atau hobi dalam bidang internet.
Oke tanpa berlama-lama mari kita bahas yang pertama.

MINAT  DAN HOBI
Disini yang saya maksud adalah ketertarikan pada hal hal yang bersifat digital yang banyak beredar di internet. Bukan sebatas bersosial media akan tetapi aktif dalam mencari ilmu dan informasi misal seputar Blogger, Youtube, serta aktif di grub atau forum semisal "Adsense Secret Indonesia" di sosial media.

Biasanya disana akan banyak informasi yang akan kita dapat, baik itu pengetahuan maupun informasi seputar peluang pendapatan.

Nah, peluang pedapatan inilah yang akan kita garap. Semisal ada seseorang yang memposting hasil dari program yang dia jalani sehingga mendpatkan uang dari internet.

Tugas kita adalah apabila kita tertarik untuk ikut mengerjakan adalah dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang program tersebut sehingga kita bisa menyimpulkan apakah kita bisa mengerjakannya atau tidak.

Jika bisa, selanjutkan kerjakan itu semaksimal mungkin sampai mendapatkan hasil yang maksimal.

Tipsnya adalah jangan hiraukan hal-hal lain yang mengurangi daya fokusmu kepada garapanmu tadi semisal. Main game, garap projek lain. Minimilkan semua itu.

Serta jangan cepat pamer hasil sebelum kamu benar benar mendapatkan hasil yang sesuai harapan. Intinya jika sudah mendapatkan triknya jangan cepat disebar-sebar, cukup kawan terdekat saja.

Baca Juga : Kiat Sukses Untuk Blogger Pemula


JANGAN REMEHKAN RECEH
Mungkin kebanyakan orang receh bukan menjadi incaran. Namun sebagian orang berpikir sebaliknya dan termasuk juga saya.

Lebih jelasnya akan saya berikan sedikit kasus biar tidak salah paham.

Kasusnya adalah
Semisal ada Platform Ecommerce sebut saja Shopay, membuat event shake shake dengan reward koin sebesar 300 - 600 rupiah saja. Kecil kan, gorengan saja tidak dapat.

Nah mind set yang perlu dirubah gini. Itukan cuma satu akun saja. Bagaimana jika kita membuat misal 100 akun Shopay dengan hasil shake shake 1000 rupiah per akun.
Jadi 100 akun x 1000 rupiah maka kita akan mendapatkan 100.000 rupiah sehari.

Bagaimanya jika setiap 10 hari bisa panen? kita bisa mendapatkan 1.000.000 rupiah.

Lumayankan ? iya dong, yang terpenting lihat peluangnyaa, kemudian bagaimana caranya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ingat !!

Yang seperti ini jangan disebar-sebarkan , cukut rekan terdekat saja.


MENJADI HAMBA ADSENSE
Adsense merupakan produknya Google, yang berfungsi sebagai dompetnya publisher Google. Untuk mendapatkan uang dari Google, yang harus kita lakukan adalah dengan menjadi publisher Google.

Google sendiri memiliki Adsense untuk Konten, Youtube, dan Aplikasi.

Untuk mendapatkan uang dari Adsense Konten adalah dengan membuat blog atau website, kemudan Adsense Youtube tentu saja dengan cara membuat konten dan kemudian di upload ke Youtube. Terakhir adalah Adsense untuk Aplikasi atau Admob, kita hanya perlu membuat aplikasi android kemudian memasukkan id iklan Admob di dalamnya setelah itu upload ke Playstore.

Perlu diketahuai karena sistem kerja dari Adsense adalah pihak Google Adsense akan memasang iklan di Blog, Youtube, dan Aplikasi yang kita buat. Maka pantangan bagi seorang publisher Google adalah mengeklik iklan sendiri.

Jika kalian klik iklan di web kalian sendiri maka akan berakibat fatal yaitu akun Adsense akan di BANNED.

Baca Juga :
Cara Membuat Artikel Bernilai SEO Tinggi
Cara Membuat Akun Google Developer atau Google Play Console

Jadi mungkin itu dulu yang bisa bagikan mengenai Pengalaman Mendapatkan Uang Dari Internet. Kedepannya akan saya buat kelanjutannya mengingat benyak sekali pengalaman yang belum terpublish.

Inti dari pembahasan ini adalah jeli dalam melihat peluang, ulet, dan pentang menyerah. Sekian artiket kali ini, semoga bermanfaat. Wassalam

0 Response to "Pengalaman Mendapatkan Uang Dari Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel