Ad Breaks, Cara Terbaru Menghasilkan Uang dari Video di Facebook

Ad Breaks, Cara Terbaru Menghasilkan Uang dari Video di Facebook

Ad Breaks Facebook – Belakangan ini dunia Internet Marketing (IM) ramai dengan Ad Breaks (Jeda Iklan) yang memungkinkan kita menghasilkan uang dari Facebook. Tepatnya Fanspage Facebook, Fanspage inilah yang akan menjadi ladang untuk mendapatkan dollar atau uang.

Bagaimana caranya menghasilkan uang dari Ad Breaks Facebook?
Secara sederhana Ad Breaks di Facebook sama seperti Channel Youtube. Kita sebagai konten kreator harus membangun sebuah komunitas Fanspage dengan cara mengunggah video agar bisa dimonetisasi. Jika di Youtube agar kita bisa mendapatkan uang dengan cara monetize / monetisasi harus memenuhi beberapa persyaratan berupa subscriber dan jumlah penayangan tertentu.

Ad Breaks Facebook juga sama, kita juga diharuskan memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan kelayakan monetisasi Ad Breaks adalah sebagai berikut :

Persyaratan Kelayakan Ad Breaks (Jeda Iklan)

1. Pengikut
Syarat pertama agar bisa menghasilkan dollar atau uang dari Facebook yaitu kalian harus membangun sebuah Fanspage dengan niche atau tema tertentu. Kembangkan Fanspage (FP) tersebut hingga bisa mencapai 10.000 pengikut, maka kalian sudah memenuhi persyaratan pertama memulai Ad Breaks.

2. Tayangan
Selanjutnya adalah jumlah tayangan. Kalian juga diwajibkan untuk mendapatkan 30.000 kali penayangan 1 menit untuk video dengan durasi minimal 3 menit. Artinya video yang harus kalian unggah merupakan video dengan durasi minimal 3 menit. 30.000 kali penayangan ini dihitung dalam 60 hari terakhir.

3. Standar Kelayakan
Standar kelayakan ini menjadi penentu jika kalian ingin bergabung dengan Ad Breaks. Jika kedua syarat diatas kalian sudah bisa memenuhi namun konten kalian melanggar kebijakan maka standar kelayakan akan menjadi merah. Jika merah berarti tidak layak untuk dimonetisasi. Saran saya jika ingin memulai Ad Breaks hendaknya konten video yang diunggah tidak memiliki unsur kekerasan, cabul, dan lain sebagainya. Lebih jelasnya silahkan lihat di laman Facebook ini : Standar Kelayakan.

Sebenarnya masih ada satu lagi syarat yang harus dipenuhi yaitu kelayakan negara. Karena negara Indonesia sudah memenuhi syarat maka tidak saya bahas. Sebagai gantinya silahkan kalian lihat juga beberapa artikel sebelumnya.

Baca Juga :

Jadi itulah Cara Menghasilkan Uang dari Ad Breaks Facebook. Segala macam persyaratan sudah saya jelaskan di atas. Lakukan dengan konsisten maka satu persatu syarat tersebut akan terpenuhi. Jika sudah layak untuk dimonetisasi /Monetize maka kalian sudah bisa menghasilkan uang/dollar dari Ad Breaks Fanspage di Facebook. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel