Inilah Cara Jitu Mendapatkan 30.000 Penayangan Kelayakan Ad Breaks Facebook

Inilah Cara Jitu Mendapatkan 30.000 Penayangan Kelayakan Ad Breaks Facebook

Tips Kelayakan Ad Breaks – Ads Breaks merupakan layanan iklan yang disediakan oleh Facebook dengan memanfaatkan Jeda, oleh sebab itu dinamakan Ad Breaks (Jeda Iklan). Ad Breaks sendiri tergolong masih baru di Indonesia dan sudah mulai dikenal oleh kalangan Imers dan konten kreator.

Ad Breaks juga bisa menjadi alternatif untuk menghasilkan uang dari internet khususnya video. Sebelumnya orang mengenal untuk mendapatkan uang dari media Video pasti harus memiliki channel Youtube dan mendapatkan uang dari iklan Adsense yang tayang di dalam video tersebut. Namun agar bisa memonetisasi video di Facebook tidaklah mudah. Kalian harus memenuhi beberapa persyaratan salah satunya adalah 30.000 kali penayangan video dengan minimal menonton dengan durasi 1 menit. Video yang diunggah juga harus minimal memiliki durasi 3 menit.

Pada artikel ini saya akan membagikan tips dan trik agar mempercepat kelayakan 30.000 kali penayangan kepada kalian. Baca artikel ini sampai habis ya.

Tips Jitu Mendapatkan 30.000 Penayangan Video untuk Ad Breaks

1. Video yang Relevan
Maksud dari video yang relevan adalah kalian harus mengunggah atau posting video sesuai dengan niche fanspage kalian. Misalnya membangun fanspage dengan Niche Islami maka kalian harus konsisten untuk unggah video dengan tema atau niche islami. Dengan cara seperti itu maka interaksi dan jangkauan dari Video akan lebih bagus dibanding dengan video dengan tema asal – asalan. Mengapa itu bisa terjadi? Karena pengikut dari fanspage kalian memang tertarik dengan niche tersebut.

Jika kalian bisa melakukan ini dengan konsisten maka penggemar Fanspage kalian juga berpotensi akan melakukan share, dengan begitu jangkauan akan menjadi lebih luas lagi.

2. Share ke Grup atau Komunitas
Selanjutnya kalian masuk ke dalam grup atau komunitas sesuai dengan niche fanspage. Kemudian lakukan share link postingan video kalian ke dalam grub tersebut. Maka jangkauan akan menjadi sangat luas.

Perlu diketahui juga bahwa regulasi dari tiap grub tidak sama. Pastikan kalian mematuhi aturan grup tersebut dan share video yang bermanfaat agar tidak dicap sebagai spammer (Spam).

3. Iklan dengan Facebook Ads
Walaupun tujuan kalian agar bisa diterima sebagai publisher Ad Breaks bukan berarti kalian tidak boleh beriklan di Facebook. Tentu saja kalian boleh untuk beriklan di facebook. Kalian bisa mengiklankan salah satu postingan video kalian yang kira-kira bisa viral.

Cukup dengan modal 10k (Rp 10.000,-) saja kalian sudah bisa iklan Fb Ads dengan jangkauan yang sangat luas hingga beribu-ribu jangkauan. Jika kalian pintar dalam memainkan pengaturan penargetan iklan maka akan mendapatkan biaya yang sangat murah. Misal Rp 1,- per tayangan video. Saat ini saya juga sudah memiliki resep iklan fb Ads dengan biaya Rp3,-/ tayangan. Walaupun belum sampai 1 rupiah tetapi ini sudah sangat lumayan. Jika kalian ingin mendapatkan resep iklan fb ads murah, silahkan hubungi saya melalui email atau Wa di Halaman Kontak.

Baca Juga :

Jadi itulah Cara Jitu Mendapatkan 30.000 Penayangan Kelayakan Ad Breaks Facebook. Ketiga cara diatas jika kalian lakukan dengan benar maka hanya butuh 2 minggu saja bahkan kurang maka kelayakan 30.000 penayangan sudah terpenuhi. Sebenarnya masih ada tips dan trik lainnya seputar pembahasan pada artikel ini, namun akan saya bahas pada artikel yang akan datang. Maka dari itu ikuti terus Denpono.com. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel