Cara Tambah Saldo Facebook Ads


Cara Tambah Saldo Facebook Ads

Denpono.com Facebook Ads atau Iklan Facebook adalah sebuah layanan yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan suatu Fans Page / Halaman pengguna Facebook. Layanan Facebook ads ini dapat menjangkau sasaran yang luas karena ada penargetan lokasi, umur dan minat. Karena jangkauan yang luas itulah iklan facebook ini sangat menjanjikan untuk dijadikan media promosi barang, jasa bahkan suatu website/blog. Jika seseorang ingin melakukan suatu promosi dengan Facebook Ads ini maka diperlukan sejumlah saldo minimal Rp 10.000,- untuk melakukan sekali / 1 hari masa promosi dengan jangkauan sekitar 800 - 1500 pengguna Facebook.

Pada artikel ini denpono ingin memberikan sedikit wawasan ke sobat cara untuk tambah saldo ads, melanjutkan artikel sebelumnya Rahasia Tingkatkan Profit Penjualan Dengan FB Ads. Jadi langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :


Masuk Facebook Manager
Sobat cari di kolom pencarian google dengan keyword "Facebook Ads Manager".
setelah itu lakukan Tambah Saldo, untuk lebih jelasnya perthatika gambar di bawah ini.

Cara Tambah Saldo Facebook Ads


Masukkan Jumlah Saldo
Sobat Klik Tambah uang, nanti akan muncul tampilan berapa jumlah uang yang ingin ditambahkan

Cara Tambah Saldo Facebook Ads



Pilih Metode Pembayaran
Setelah sobat memasukkan jumlah saldo yang ingin ingin ditambahkan, selajutnya pilih metode pembayaran yang sesuai. Disini denpono memilih ATM dan Bank Transfer


Cara Tambah Saldo Facebook Ads

Selanjutnya pilih Lanjutkan

Cara Tambah Saldo Facebook Ads



Catat Kode Pembayaran
Setelah sobat klik lanjutkan maka akan muncul sebuah kode pembayaran dan cara untuk membayarnya. Pada tahap ini catat baik baik - baik Kode Bayar nya sob. Semisal kalau kodenya lupa, sobat bisa cek di email facebook. Kode pembayaran ini juga dikirim di email facebook.


Kemudian untuk cara pembayarannya seperti di bawah ini :

Cara membayar di ATM
  1. 1. Masukkan PIN
  2. 2. Pilih "Transfer". Apabila menggunakan ATM Bank Lain, pilih "Transaksi lainnya" lalu "Transfer" 
  3. 3. Pilih "Ke Rek Bank Lain"
  4. 4. Masukkan Kode Bank Permata (013) diikuti 16 digit kode bayar (Kode bayar yang dicatat tadi, dan setiap tambah saldo kode akan berbeda beda) sebagai rekening tujuan, kemudian tekan "Benar" 
  5. 5. Masukkan Jumlah pembayaran sesuai dengan yang ditagihkan (Jumlah yang ditransfer harus sama persis, tidak boleh lebih dan kurang). Jumlah nominal yang tidak sesuai dengan tagihan akan menyebabkan transaksi gagal
  6. 6. Muncul Layar Konfirmasi Transfer yang berisi nomor rekening tujuan Bank Permata dan Nama beserta jumlah yang dibayar, jika sudah benar, Tekan "Benar"
  7. 7. Selesai

Tidak butuh waktu lama maka saldo sobat akan bertambah, dan sobat bisa melihatnya pada halaman Facebook ads Manager.


Seperti itulah cara tambah saldo facebook ads, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat yang ingin memulai promosi dengan iklan facebook.
Denpono undur diri,
Terimakasih

0 Response to "Cara Tambah Saldo Facebook Ads"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel