Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Mudah! Cara Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade ke Premier

cara transfer saldo ovo tanpa upgrade

Bagaimana Cara Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade? Pada artikel ini Denpono akan membahas topik tentang cara mengirim saldo OVO baik itu ke sesama pengguna atau ke rekening bank tanpa melakukan upgrade. Seperti apa prosesnya? silahkan dibaca sampai selesai.

Kita ketahui sendiri bahwa OVO merupakan salah satu dari sekian banyak dompet digital (e-wallet) yang sangat populer sebagai meotode pembayaran di Indonesia. Bagi kalian yang sering menggunakan aplikasi Grab baik untuk pesan ojek online atau makanan sudah pasti akan menggunakan metode pembayaran dari e-wallet tersebut atau bisa juga cash.

Terlepas dari itu, dompet digital sering kali dipakai untuk mengirim uang ke pengguna lain. Alasan sederhana yaitu mudah dan praktis. Tetapi agar bisa mengirim saldo ke pengguna lain atau transfer ke rekening bank, akun Ovo harus dilakukan upgrade dari Club ke Premier.

Apa itu OVO Club dan Premier?

Sebenarnya kedua jenis akun tersebut bisa dijelaskan secara sederhana. Misalnya akun Ovo Club merupakan jenis akun yang masih fresh dalam artian belum dilakukan verifikasi identitas. Sehingga memiliki beberapa batasan dalam transaksi, antara lain :

  • Hanya dapat menampung saldo sebanyak 2 juta
  • Hanya bisa untuk transaksi pembayaran di merchant atau platform rekanan (Grab dan Tokopedia)
  • Tidak bisa kirim saldo ke sesama pengguna Ovo dan Rekening Bank

Berbeda dengan jenis akun Premier, dimana akun tersebut ialah peningkatan atau upgrade dari Club dengan cara verifikasi identitas. Pengguna dapat melakukan upgrade secara online dengan cara mengirim foto KTP dan foto wajah dengan memegang KTP pada menu yang tersedia di dalam aplikasi.

Selain itu juga bisa dilakukan dengan mengunjungi OVO Both terdekat di tempat kalian. Dengan melakukan Upgrade maka akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain :

  • Dapat menyimpan saldo maksimal 10 juta
  • Bisa untuk transfer saldo ke sesama pengguna dan tarik atau transfer ke rekening bank
  • Bisa melakukan Ovo Invest

Lihat juga  : Cara Mengubah Pulsa Jadi Sado OVO

Cara Transfer Saldo OVO ke OVO Tanpa Upgrade

Secara teknis sudah dijelaskan bahwa akun ovo tidak bisa melakukan kirim saldo ke sesama pengguna  jika belum melakukan upgrade. Tetapi bagaimana jadinya jika tetap ingin kirim saldo? Ada beberapa pilihan yang bisa dicoba antara lain :

Panduan layanan SiCepat dan Cheepulsa bisa ditemukan pada artikel sebelumnya berjudul : Cara Mengubah OVO Points Menjadi Cash

Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank Tanpa Upgrade

Apabila kalian berniat ingin mencairkan atau transfer dari OVO ke Rekening Bank tanpa harus melakukan upgrade, bisa ikuti panduan di bawah ini.

  • Langkah awal silahkan buka aplikasi OVO
  • Tap menu Scan dan arahkan ke kode QRIS di bawah ini

Cara Tarik Saldo Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja Non-Verifikasi ke Rekening Bank

Setelah transaksi berhasil silahkan konfirmasi ke admin melalui tombol di bawah ini

Wa Denpono Blog

Untuk transaksi ini dikenakan biaya 4k per penarikan saldo. Opsi ini sangat cocok buat kalian yang memiliki saldo mengendap di akun OVO dan tidak memungkinkan dilakukan upgrade karena suatu alasan.

Testimoni saya rangkai di twitter ya, silahkan di lihat

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi seperti itulah Cara Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade ke Premier. Semoga tulisan ini memberikan tambahan informasi kepada kalian semua tentang cara kirim saldo OVO ke sesama pengguna atau ke rekening bank tanpa harus upgrade.

Post a comment for "Mudah! Cara Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade ke Premier"