Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Tarik Saldo Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja Non-Verifikasi ke Rekening Bank

Cara Tarik Saldo Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja Non-Verifikasi ke Rekening Bank

Cara Tarik Saldo Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja ke Rekening Bank - Penggunaan e-wallet di tahun 2020 saat ini sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Seperti untuk membayar ojek online, pesan makanan, bayar di merchan, hingga membayar tagihan bulanan listrik dan air.

Penggunaan e-wallet seperti Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja sudah diawasi Ojk dan Bank Indonesia (BI) dimana setiap pengguna hanya bisa menarik dan kirim saldo apabila sudah melakukan verifikasi atau upgrade identitas (Misal : Ktp dan Selfie).

Namun apajadinya jika memiliki saldo e-wallet pada akun yang non-verif? tentu tidak bisa ditarik ke rekening bank atau dikirim ke pengguna lain. Salah satu cara yaitu dengan memakainya.

Lalu, apakah saldo e-wallet seperti Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja yang belum verifikasi bisa tarik ke rekening bank? Jawabannya adalah bisa, selengkapnya bisa kalian baca di bawah ini

CARA MENCAIRKAN SALDO E-WALLET NON-VERIFIKASI

Bagi kalian yang memiliki saldo di akun non verifikasi atau belum di upgrade tidak usah khawatir, karena saat ini sudah ada jasa penukaran/pencairan saldo. Jadi saldo tetap bisa diuangkan walaupun belum di upgrade.

Cara ini menggunakan metode pembayaran atau scan QRIS (QR Code Indonesian Standart) dengan membayar sejumlah fee untuk bea jasanya. Lihat apa itu QRIS?

Apasaja yang bisa diuangkan?

  • GOPAY/GOJEK
  • OVO CASH (ovo point saat ini belum bisa)
  • LINKAJA (Termasuk saldo bonus)
  • DANA
  • Shopeepay (termasuk marketplace lain yang support scan qris)
  • dll

Fee atau Bea Jasa

Besaran biaya yang ditetapkan untuk layanan ini yaitu sebagai berikut :

  • Tukar 10k - 50k (Fee 2k)
  • Tukar 51k - 100k (Fee 3k)
  • Tukar 101k - 200k (Fee 4k)
  • Tukar 201k - 500k (Fee 5k)
  • Tukar diatas 501k (Fee 3%)

Langkah-langkah yang harus dilakukan

  1. Pertama silahkan hubungi kontak wa admin di nomor 085225287646 atau klik link chat berikut https://wa.me/6285225287646
  2. Tunggu balasan dari Admin untuk instruksi lebih lanjut
  3. Scan kode QRIS berikut dengan nama merchant "Friends Cell Kalitengah" 
    Kode QRIS Friends Cell Youtap
  4. Setelah itu konfirmasi ke admin dengan kirim bukti dan kirimkan nomor rekening penerima convert.
  5. Selesai

BUKTI TRANSAKSI

Berikut ini adalah beberapa bukti pelanggan yang sudah bertransaksi pencairan saldo di Denpono Blog baik itu Shopeepay, OVO, GOPAY, DANA, dan LinkAja.

Cara Tarik Saldo Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja ke Rekening Bank - Penggunaan e-wallet di tahun 2020 saat ini sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Seperti untuk membayar ojek online, pesan makanan, bayar di merchan, hingga membayar tagihan bulanan listrik dan air.

***

Tambahan Bukti

bukti dan testimoni denpono blog


Lihat Juga :

AKHIR KATA

Jadi itulah Cara Tarik Saldo Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja Non-Verifikasi ke Rekening Bank, Jasa atau layanan ini 100% dikerjakan oleh admin Denpono Blog dan dijamin amanah. Apabila ada pertanyaan bisa ditanyakan langsung ke nomor wa di atas atau kolom komen di bawah. Sampai jumpa lagi.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Tarik Saldo Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja Non-Verifikasi ke Rekening Bank"