Koin Shopee: Cara Mendapatkan dan Mencairkannya Menjadi Uang

Koin Shopee: Cara Mendapatkan dan Mencairkannya Menjadi Uang
Cara Mendapatkan dan Mencairkannya Koin Shopee Menjadi Uang - Shopee merupakan salah satu Online Marketplace terbesar di Indonesia. Populernya Shopee tak lain dan bukan karena menawarkan bermacam penawaran mulai dari Paylater, gratis ongkos kirim sampai dengan potongan cashback dalam bentuk "Koin Shopee".

Koin Shopee (Shopee Coin) merupakan poin hadiah atau reward pagi pengguna yang telah melakukan transaksi pembelian. Setiap 1 koin sama dengan 1 Rupiah dan bisa digunakan kembali untuk berbelanja di Shopee.

Koin Shopee memiliki masa aktif sekitar 3 bulan, jadi gunakan segera untuk menghindari koin yang kadaluarsa.

Koin Shopee yang bisa digunakan untuk berbelanja hanya 25% saja dari total nilai belanja kalian. Jadi semisal kalian belanja barang dengan harga Rp 100.000,- maka Koin Shopee yang bisa ditukar atau digunakan sebesar 25.000,- koin, sehingga jumlah uang yang kalian keluarkan untuk membayar belanjaan hanya sebesar Rp 75.000,- saja. Lumayan bukan?

Lihat Juga :



Cara Mendapatkan

Bagaimana cara untuk mendapatkan Koin Shopee? Setidaknya ada 4  cara agar bisa mendapatkan reward koin, simak penjelasan berikut :
  1. Berbelanja - Ini adalah cara paling sederhana  agar kalian bisa mendapatkan reward koin shopee. Namun nilai atau jumlah yang akan kalian dapatkan sangat kecil sehingga kurang efektif jika kalian ingin mengumpulkan koin dalam jumlah banyak.
  2. Voucher Cashback - Apabila kalian ingin berbelanja di Shopee, usahakan untuk selalu memakai Kupon/Cashback. Sehingga kalian akan mendapatkan Cashback Koin Shopee secara maksimal. Voucher bisa didapatkan pada menu "Saya" lalu pilih "Voucher Saya", silahkan claim voucher yang diinginkan.
  3. Check In - Kalian juga bisa mendapatkan koin shopee dengan cara masuk ke aplikasi setiap hari dan Check-in di menu Koin Shopee.
  4. Ikut Event - Tak jarang Shopee mengadakan event dengan reward koin, seperti beberapa waktu yang lalu ada event daftar Free Fire dan bermain sampai level tertentu untuk mendapatkan 25.000 koin shopee.


Cara Mencairkan Koin Shopee Jadi Uang

Koin Shopee sama halnya seperti Poin OVO yang hanya bisa digunakan untuk transaksi saja dan tidak bisa diuangkan secara langsung, namun bukan berarti tidak bisa. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencairkan Koin Shopee.
  1. Jual Pulsa dan Token Listrik - Cara pertama yang bisa dilakukan untuk meng convert Koin Shopee yaitu dengan jualan Pulsa dan Tagihan listrik dan 25% dibayar dengan koin seperti yang sudah saya jelaskan di awal tadi. 
    Koin Shopee: Cara Mendapatkan dan Mencairkannya Menjadi Uang
  2. Berbelanja Barang - Kalian bisa membeli barang pesanan dengan akun shopee kalian yang memiliki koin shopee. Sehingga nilai belanjaan yang awalnya misal 100 ribu bisa kalian bayar 25% dengan koin shopee. 
    Koin Shopee: Cara Mendapatkan dan Mencairkannya Menjadi Uang
  3. Top Up E-Wallet - Cara ketiga sekaligus favorit mimin Denpono.com yaitu dengan cara Top UP Ewallet seperti OVO, DANA, Gopay dan LinkAja. Contohnya seperti gambar berikut ini. 
    Koin Shopee: Cara Mendapatkan dan Mencairkannya Menjadi Uang

Baca Juga :


Akhir Kata

Jadi dari pembahasan di atas mengenai Koin Shopee bisa didapatkan dengan beberapa cara dan juga bisa dicairkan atau diuangkan. Cara untuk mencairkannya setidaknya ada 4 cara yaitu seperti yang di jelaskan di atas.

Semoga artikel ini bermanfaat, apabila ada pertanyaan perihal pembahasan pada kesempatan kali ini bisa ditanyakan di kolom komentar. Sampai jumpa lagi

0 Response to "Koin Shopee: Cara Mendapatkan dan Mencairkannya Menjadi Uang"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar di bawah dengan bahasa baik dan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel