Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Bug Lucky Spin PUBG Mobile 10 UC Tanpa Batas

Bug Lucky Spin PUBG Mobile 10 UC Tanpa Batas
BUG Event Lucky Spin Godzilla 10 UC Tanpa Batas - Lagi dan Lagi PUBG Mobile mengadakan event, lebih tepatnya Lucky Spin bertema Godzilla. Seperti namanya, Lucky Spin yaitu para pemain diajak untuk memainkan spin / putaran keberuntungan. Spin bisa diputar dengan biaya 10 UC (Putaran pertama setiap hari), kemudian pada spin / putaran berikutnya akan dikenakan biaya 60 UC sedangkan jika 10 kali putaran sekaligus biayanya 600 UC.

Ternyata pada event PUBG Mobile tersebut terdapat sebuah Bug, yaitu pemain bisa melakukan Spin dengan 10 UC tanpa batas (Unlimited) tanpa harus menunggu hari berikutnya. Mengapa bisa terjadi demikian? Bug Lucky Spin PUBG Mobile ini tidak serta merta bisa langsung dipakai, melainkan harus dilakukan sedikit trik agar Bug bisa muncul.

Sebelum lanjut ke pembahasan utama, kalian harus tahu dulu hadiah apa saja yang bisa didapat dari Event Lucky Spin ini. Ada hadiah khusus yang diakumulasikan apabila pemain berhasil melakukan spin sebanyak 40 kali yaitu skin senjata berlapis perak untuk SMG. Kemudian jika berhasil melakukan 400 putaran spin akan mendapat 225 Koin Godzilla. Selain itu untuk hadiah utamanya adalah Skin Eksklusif Carzace Godzilla atau Skin Eksklusif Carapace Ghidorah.

Lihat juga artikel lain dari Denpono.com :



CARA MEMUNCULKAN BUG LUCKY SPIN 10 UC DI PUBG MOBILE

Jika kalian ingin mencoba keberuntungan Event Lucky Spin Godzilla PUBG Mobile dan mencoba juga Bug 10 UC silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini. Perhatikan ya!

  1. Login PUBG Mobile
  2. Pilih event Lucky Spin (Pojok kanan bawah)
  3. Tap "Yang pertama hari ini, 10 UC"
  4. Setelah selesai spin, kembali ke Lobby
  5. Masuk lagi ke event Lucky Spin (Pojok kanan bawah)
  6. Pilih undi 10, akan muncul peringatan bahwa UC tidak cukup. Tap Oke
  7. Pilih menu Top Up (Sembarang), kemudian masuk ke metode pembayaran, lalu close atau kembali ke Lobby.
  8. Masuk lagi ke event Lucky Spin (Pojok kanan bawah). Maka akan terlihat pilihan "Yang pertama hari ini, 10 UC" muncul kembali dan dapat diulang kembali (tak terbatas)

Selengkapnya silahkan lihat video berikut ini.


PENTING! Jika kalian memanfaatkan Bug ini untuk tujuan tertentu dan terjadi masalah pada akun kalian, maka itu bukan tanggung jawab saya. Jadi harap diperhatikan baik-baik. Jika cara di atas sudah tidak berfungsi lagi itu artinya Bug sudah Fix alias sudah diperbaiki.

Itulah pembahasan Bug Lucky Spin PUBG Mobile 10 UC Tanpa Batas. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan bagi kalian pecinta game PUBG Mobile. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Salam super!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..