Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Setelah Update Versi Terbaru

Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Setelah Update Versi Terbaru
Mengatasi Bug PUBG Mobile – Setelah beberapa hari game PUBG Mobile melakukan update yaitu versi 0.12.0 ternyata ditemukan banyak sekali masalah atau biasa disebut dengan Bug. Masalah ini akan sangat mengganggu karena bisa membuat pemain menjadi Knock seketika.

Bug yang sering ditemui setelah update terbaru PUBG Mobile versi 0.12.0 yaitu pemain tersangkut dan parasut tidak bisa membuka. Bug lainnya yang sering terjadi adalah frame drop sehingga membuat game ini menjadi patah-patah atau istilahnya nge-freez.

Lalu bagaimana cara memperbaiki dan mengatasi bug pubg mobile setelah update?

Agar bug di PUBG Mobile bisa cepat diperbaiki tentu harus menunggu update selanjutnya dari pihak developer tencent games. Namun kita bisa membantu agar bug cepat teratasi dengan cara melaporkan (Report) bug setiap kita menemui suatu bug saat bermain.

Cara Melaporkan Bug PUBG Mobile Setelah Update Versi Terbaru

1. Buka PUBG Mobile
Buka dan mainkan game PUBG Mobile terbaru kalian seperti biasa. Kemudian kalian masuk ke dalam pertempuran, baik itu solo, duo, dan squad. Jika kalian menemukan Bug segera lakukan laporan agar segera diperbaiki oleh pihak developer seperti gambar di bawah.

Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Setelah Update Versi Terbaru

2. Lakukan Report
Ketika sudah di dalam permainan dan kalian menemui sebuah Bug. Kalian tap menu “Report” atau “Lapor” pada pojok kanan atas sebelah maps. Kemudian pilih “Bug”.

Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Setelah Update Versi Terbaru

3. Cara Melaporkan Kecurangan Lainnya
Selain melaporkan Bug, kalian juga bisa melaporkan pemain lain seperti menyerang teman tim atau melakukan tindakan berbahaya lainnya. Caranya sangat mudah sekali, yaitu kalian hanya perlu tap menu Report atau Lapor.

Baca Juga :

Jadi itulah Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Setelah Update Versi Terbaru. Cara ini adalah cara yang paling sederhana agar Bug di PUBG Mobile terbaru cepat diperbaiki. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel