Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah Lokasi Pohon Sakura di PUBG Mobile

Inilah Lokasi Pohon Sakura di PUBG Mobile

Lokasi Pohon Sakura Event PUBG Mobile Terbaru – Sebelumnya saya sudah pernah membahas event PUBG Mobile yaitu mencari spot kue ulang tahun. Namun setelah update terbaru PUBG Mobile versi 0.12.0 mengadakan event baru yaitu Pohon Sakura.

Pohon Sakura di PUBG Mobile ini identik dengan nuansa musim semi. Sama seperti pada even kue ulang tahun, jika bisa menemukan Lokasi atau spot Pohon Sakura ini maka kita akan mendapatkan hadiah langsung seperti armor, helm, dan senjata. Selain itu kita juga akan mendapatkan item esklusif lainnya.

Dimana Lokasi Pohon Sakura di PUBG Mobile?

Lokasi keberadaan Pohon Sakura di PUBG Mobile memang bisa dikatakan random, sama seperti kue ulang tahun pada even sebelumnya. Kemudian lokasi atau spot dari Pohon Sakuran sendiri hanya berada di maps Erangel saja, untuk maps lainnya seperti Miramar, Sanhok, Vikendy masih belum jelas keberadaannya. Oleh karena itu kalian ikuti terus perkembangan even Pohon Sakura di Denpono Blog.

Tetapi kalian jangan khawatir karena pada artikel ini saya akan memberikan kepada kalian Lokasi Pohon Sakura di PUBG Mobile.

Lokasi Pohon Sakura di Maps Erangel

1. Ruins
Lokasi pertama yang bisa kalian kunjungi yaitu berada di 2 rumah kecil di Ruins. Lokasi ini juga dekat dengan pegunungan Georgopol. Lebih jelasnya kalian lihat gambar ini.

Inilah Lokasi Pohon Sakura di PUBG Mobile

2. Rozok
Lokasi selanjutnya untuk menemukan Pohon Sakura kalian bisa mengunjungi bukit antara Rozok dan School. Bukit tersebut juga terdapat menara jadi kalian bisa dengan mudah menemukan lokasi ini. Lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini.

Inilah Lokasi Pohon Sakura di PUBG Mobile

3. Rumah Kecil Sebelum Jembatan
Lokasi Pohon Sakura selanjutnya berada di rumah kecil atau di ujung bukit jembatan menuju Military Base. Jembatan yang saya maksud yaitu jembatan sebelah Ferry Pier. Jembatan ini juga terkenal sering terjadi pembegalan, jadi bagi kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan lokasi ini.

Inilah Lokasi Pohon Sakura di PUBG Mobile

Jika kalian belum mengikuti informasi seputar event PUBG Mobile atau tips dan trik lainnya silahkan baca artikel terkait berikut ini.

Jadi itulah Lokasi Pohon Sakura di PUBG Mobile Terbaru. Even ini bisa berakhir sewaktu-waktu jadi buat kalian segera cari Pohon Sakura ini agar bisa mendapatkan item epic dan menarik. Lokasi atau Spot sudah saya jelaskan di atas. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..