Cara Mudah Ubah Quick Chat di PUBG Mobile Menjadi Suara Karakter Jepang

Cara Mudah Ubah Quick Chat di PUBG Mobile Menjadi Suara Karakter Jepang

Denpono.com - Game Playerunknown's Battlegrounds Mobile atau biasa disingkat PUBG Mobile saat ini tengah ramai dibicarakan dan dimainkan. Game dengan tema perang dan bertahan hidup ini memiliki banyak peminat mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tak hanya itu, para wibu atau gampangnya penyuka segala sesuatu bertema jepang juga banyak yang memainkan game PUBG Mobile.

Agar nuansa Jepang tetap dirasakan ketika bermain, harus sedikit dilakukan modifikasi data Game. Data yang di modifikasi adalah data Quick Chat. Pada umumnya Quick Chat dalam PUBG Mobile dalam bahasa Inggris, namun supaya nuansa Jepang semakin terasa maka diubahkan Quick Chat tersebut.

Nah, pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi informasi bagaimana caranya mengubah suara Quick Chat atau obrolan cepat dalam PUBG Mobile menjadi suara dengan bahasa Jepang dengan File Savegames.zip.


CARA MUDAH UBAH QUICK CHAT DI PUBG MOBILE MENJADI SUARA KARAKTER JEPANG
Agar bisa merubah bahasa Quick Chat pada PUBG Mobile maka yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :
  • Langkah pertama, terlebih dahulu download file SeveGame.zip
  • Langkah kedua, pada smartphone instal aplikasi ZArchiver, atau aplikasi sejenis untuk mengekstrak/unzip file savegame yang sudah didownload tadi.
  • Langkah ketiga, unzip file SaveGame tadi dengan menggunakan aplikasi ZArchiver.
  • Langkah keempat, Copy file SaveGame yang sudah di Unzip lalu Paste file tersebut ke direktori Android >> Data >> cari Com. tencent. id >> Files >> UE4Game >> ShadowTrackerExtra >> ShadowTrackerExtra >> Saved >> Paste pada folder Saved.
  • Langkah kelima, jika sudah silahkan coba masuk ke dalam game PUBG Mobile dan cek apakah Quick Chat sudah berganti atau belum.

Update Terbaru Cara Mengubah Suara Quick Chat
Pada PUBG Mobile terbaru tepatnya pada versi 0.12.0 menu Quick Chat atau Obrolan Cepat sudah tidak berada di Pengaturan. Melainkan di Inventary / Inventaris.


Itulah Cara Mudah Ubah Quick Chat di PUBG Mobile Menjadi Suara Karakter Jepang, dengan cara sederhana ini maka kalian sudah bisa bermain PUBG Mobile dengan Quick Chat unit bahasa Jepang. Selain itu cara ini bisa membuat kalian menjadi auto wibu, hehe.. Semoga artikel ini bermanfaat, baca juga : Ini Dia 10 Jenis Senjata Di PUBG Mobile Paling Mematikan. dan Update PUBG Mobile : Fitur Terbaru PUBG Mobile Versi 0.12.0

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel