Cara Mengubah Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang Versi Global (Male Version)

Cara Mengubah Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang Versi Global (Male Version)
Cara Mengubah Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang Versi Global (Male Version) – Game Playerunknown’s Battlegrounds memang sangat menarik untuk dimainkan. Terlebih di dalam game tersebut terdapat fitur Quick Chat atau Obrolan Cepat dan sebagian orang menyebutnya Voice Chat.

Pada Quick Chat tersebut terdapat beberapa kata seperti “Thanks”, “Let’s Go”, “I Got Supply” dan masih banyak lagi. Semua voice chat tersebut umumnya berbahasa Inggris ataupun Indonesia.

Namun Quick Chat / Voice Chat PUBG Mobile versi Global yang menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia terdengar biasa saja dan kurang menarik. Nah karena itulah pada artikel sebelumnya saya membuat tutorial untuk mengubah Quick Chat PUBG Mobile ke bahasa Jepang. Sehingga membuatnya lebih menarik dan seperti suara anime.

Jika sebelumnya saya membahas cara mengubah suara quick Chat bahasa Jepang versi Global dan Loli, maka pada artikel ini saya akan membagikan ke kalian tutorial/cara mengubah suara Quick Chat PUBG Mobile versi Global menjadi suara Cowok/Pria Jepang (Male Version).

Baca Juga :

Langkah mengubah suara Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang (Male Version) adalah sebagai berikut :
  1. Pertama download terlebih dahulu file Quick Chat Male Version Disini atau Disini.
  2. Download dan Instal juga aplikasi Zarchiver dari Playstore.
  3. Kemudian buka aplikasi Zarchiver lalu cari file Quick chat yang sudah didownload tadi. 
  4. Salin file suara tersebut ke Memori Perangkat >> Android >> Data >> Com.tencent.ig >> Files >> EA4Game >> ShadowTrackerExtra >> ShadowTrackerExtra >> Saved >> SavedGames << Lalu paste disini.
  5. Jangan lupa Tap Lakukan ke semua file, lalu Tap Ganti.
  6. Jika langkah di atas sudah benar, cobalah buka geme PUBG Mobile kalian, lalu masuk ke Pengaturan >> Quick Chat / Obrolan Cepat maka disana kalian sudah bisa menggunakan suara Quick Chat Jepang versi laki-lakinya. 

Update Terbaru Cara Mengubah Suara Quick Chat
Pada PUBG Mobile terbaru tepatnya pada versi 0.12.0 menu Quick Chat atau Obrolan Cepat sudah tidak berada di Pengaturan. Melainkan di Inventary / Inventaris.

Itulah Cara Mengubah Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang Versi Global (Male Version). File suara quick chat atau voice chat yang sudah saya bahas pada blog ini kurang lebih ada 3 versi, yaitu versi Jepang biasa, versi loli, dan versi cowo (male version). Semoga artikel ini bermanfaat dan nantikan artikel berikutnya untuk versi lainnya seperti bahasa arab, korea, thailand, dan masih banyak lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel