Cara Merubah Suara Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang (Loli Version)

Cara Merubah Suara Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang (Loli Version)
Suara Quick Chat PUBG Mobile Versi Loli / Wibu Jepang - Keseruan bermain game battle royale Playerunknown's Battlegrounds semakin menjadi-jadi. Belakangan ini para pemain diramaikan dengan suara quick chat atau obrolan cepat dengan bahasa Jepang. Tak sampai disitu ternyata masih ada versi Jepang lainnya yaitu Quick Chat Loli Version.

Ketika kalian memakai settingan Quick Chat versi loli ini maka teman satu squad kalian dapat mendengarkannya dan jangan heran kalau nanti kalian akan di cap sebagai wibu. hehehe..

Lalu bagaimana cara merubah suara quick chat pubg mobile ke bahasa Jepang versi Loli?
Caranya sangatlah mudah, yaitu hanya perlu mengunduh file Active.sav kemudian memindahkannya ke directory com.tencent.ig dengan cara seperti pada artikel "Cara Mudah Ubah Quick Chat di PUBG Mobile Menjadi Suara Karakter Jepang".

Lebih jelasnya kalian bisa mengikuti langkah berikut ini.

1. Download file quick chat versi Jepang (Loli Version)
Pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh file Quick Chat /Obrolan Cepat PUBG Mobile. File inilah yang nantinya merubah suara quick chat menjadi suara Loli. Kalian bisa mengunduhnya Disini

2. Salin file quick chat loli ke perangkat
Jika kalian sudah mengunduh filenya (Active sav) selanjutnya file tersebut pindahkan atau copy ke direktori penyimpanan game PUBG Mobile yaitu pada ke Penyimpanan Internal > Android > Data > com.tencent.ig > file > EA4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > SavedGames (lalu paste).

3. Ganti atau Timpa file yang sudah ada
Ketika kalian paste file loli tadi pada folder SavedGames pastikan untuk memilih opsi ganti atau timpa (replace) agar suara pada quick chat berubah ke bahasa jepang (Loli Version).

Selanjutnya kalian coba untuk masuk kembali ke Game Playerunknown's Battlegrounds kemudian cek pada Pengaturan > Obrolan Cepat maka kalian akan melihat quick chat kalian sudah menjadi suara Jepang atau Loli version. Namun jika belum berhasil coba ulangi langkah diatas dengan teliti.

Update Terbaru Cara Mengubah Suara Quick Chat
Pada PUBG Mobile terbaru tepatnya pada versi 0.12.0 menu Quick Chat atau Obrolan Cepat sudah tidak berada di Pengaturan. Melainkan di Inventary / Inventaris.

Lihat Juga :

Itulah Cara Merubah Suara Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang (Loli Version). Cara ini sebenarnya sama persis dengan artikel sebelumnya, cuma yang membedakan hanyalah file Quick Chatnya saja. Semoga artikel ini bermanfaat. Happy gaming gaes.

(Kata kunci : Quick Chat, SavedGames, Active.sav, Wibu, Jepang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel