Quick Voice Chat Bahasa Jepang PUBG Mobile Versi Global – Fix Enemies Ahead & I Got Supply

Quick Voice Chat Bahasa Jepang PUBG Mobile Versi Global – Fix Enemies Ahead & I Got Supply

Fix Enemies Ahead & I Got Supply – Quick Voice Chat yang akan saya bahasa pada artikel ini yaitu bahasa Jepang. Jika sebelumnya saya sudah membagikan tutorial atau cara mengubah Voice Chat PUBG Mobile ke beragam bahasa maka kali ini sedikit berbeda.

Pada saat kita menggunakan Quick Chat Bahasa Jepang ternyata ditemukan sedikit kendala, yaitu pada “Enemies Ahead” dan “I Got Supply”. Permasalahan yang ditemui yaitu keduanya tidak bisa untuk menandai keberadaan musuh dan adanya supply. Tentu hal ini sangat merepotkan pada saat kita bermain dengan mode squad.

Kemudian masalah dengan banned, saya sendiri kurang begitu paham. Harusnya tidak akan banned karena file yang digunakan tidak ilegal. Bahkan saya sendiri juga memakai file suara quick chat ini.

Kembali ke inti pembahasan, masalah yang saya sebutkan di atas sudah ada solusinya yaitu sebagai berikut :

  1. Sama seperti pada tutorial sebelumnya. Download file suara Quick Chat PUBG Mobile Bahasa Jepang yang sudah fix Enemies Ahead dan I Got Supply di alamat web ini. http:// bit.ly/QuickChatF1x
  2. Download dan instal aplikasi Zarchiver terlebih dahulu.
  3. Buka aplikasi tersebut, kemudian copy fie suara yang sudah didownload tadi ke Memori Internal > Android > Data > com.tencent.ig > Files > EA4Game > ShadowTrackerExtra > Saved > SavedGames << Paste di sini.
  4. Lakukan Ke Semua File, kemudian tap Ganti.
  5. Buka kembali game PUBG Mobile kalian kemudian masuk ke pengaturan lalu pilih Quick Chat atau Obrolan Cepat.
  6. Selesai, selamat bermain.

Update Terbaru Cara Mengubah Suara Quick Chat
Pada PUBG Mobile terbaru tepatnya pada versi 0.12.0 menu Quick Chat atau Obrolan Cepat sudah tidak berada di Pengaturan. Melainkan di Inventary / Inventaris.

Itulah cara untuk Memperbaiki Quick Chat PUBG Mobile bahasa jepang untuk “Enemies Ahead” dan “I Got Supply”. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Baca juga artikel lain seputat game PUBG Mobile di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel