Cara Mengubah Suara Quick Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Korea (Baby Santa)

Cara Mengubah Suara Quick Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Korea (Baby Santa)

Cara Mengubah Suara Quick Chat PUBG Mobile Bahasa Korea – Pembahasan mengenai PUBG Mobile memang tidak pernah ada habisnya. Baik itu trik bermain sampai dengan hal-hal lucu seperti suara Quick Chat atau Voice Chat yang bisa diubah-ubah ke bahasa lain seperti versi Jepang.

Jika sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang Quick Chat berbahasa Jepang veri Loli Jepang. Pada artikel ini saya akan berbagi file suara imut lainnya yaitu versi Baby Santa. Kalian tidak perlu menggunakan vpn untuk bisa memakai Obrolan Cepat PUBG Mobile versi korea ini, yang perlu dilakukan hanyalah copy paste file suaranya saja. Lebih jelasnya kalian simak langkah berikut ini.

Cara Mengubah Suara Quick Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Korea (Baby Santa)
  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan. Download file suara Korea Baby Santa pada alamat web : http://bit.ly/B4bySanta atau http://bit.ly/BabyS4nta.
  2. Download dan instal aplikasi Zarchiever. Kalian bisa mendownloadnya di Playstore.
  3. Buka aplikasi Zarchiever, lalu cari file suara yang sudah didownload tadi.
  4. Salin file tadi ke Memori Internal => Android => Data => com.tencent.ig => Files => EA4Game => ShadowTrackerExtra => ShadowTrackerExtra => Saved => SavedGames <= Lalu Paste Disini.
  5. Lakukan Ke Semua File, kemudian tap Ganti.
  6. Selesai. 

Update Terbaru Cara Mengubah Suara Quick Chat
Pada PUBG Mobile terbaru tepatnya pada versi 0.12.0 menu Quick Chat atau Obrolan Cepat sudah tidak berada di Pengaturan. Melainkan di Inventary / Inventaris.

Jika kalian belum mengikuti artikel saya yang membahas Quick Chat atau Voice Chat dengan beragam bahasa, silahkan kunjungi artikel berikut ini :

Jadi itulah Cara Mengubah Suara Quick Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Korea (Baby Santa). Walaupun bermain PUBG Mobile versi Global kita masih bisa menikmati keunikan Obrolan Cepat dengan berbagai bahasa. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel