Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Trik Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Chicken Dinner

Trik Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Chicken Dinner
Trik Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Chicken Dinner - PUBG Mobile atau PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Mobile merupakan game yang sedang trending saat ini. Permainan dengan gameplay survival atau bertahan hidup untuk menjadi 1 pemenang ini diminati dari usia remaja hingga dewasa. Agar bisa menjadi juara dalam game PUBG Mobile diperlukan beberapa tips dan trik dalam bermain.

Mungkin beberapa dari sobat yang membaca artikel ini sudah mahir dalam bermain game ini, tetapi di sini saya akan sedikit berbagi Tips dan Trik Cara Bermain PUBG Mobile agar bisa juara atau istilahnya Chicken Dinner. Tips ini hanya untuk amatir jadi yang sudah pro harap koreksi kalau tulisan saya ada yang salah.

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile ala Denpono.com adalah sebagai berikut :

**

1. Bermain Aman

Kriteria bermain aman yang saya maksud ada beberapa hal, pertama yang harus dilakukan adalah jangan terjun di tempat yang ramai. Contoh lokasi yang ramai semisal di Maps Erangel adalah Pochinki dan School. Jika sobat masih amatiran saya sarankan jangan, karena dipastikan akan langsung tewas dalam hitungan menit.

Selanjutnya, kriteria bermain aman adalah jangan menjadi pemain Bar-bar atau brutal. Jika belum menjadi pemain Pro lebih baik jangan pakai teknik ini. Jika dilakukan dipastikan akan langsung tewas seketika juga.

Baca Juga : Panduan Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Terbaru

2. Jangan Terlalu Fokus Looting

Kebiasan dari pemain baru yang menjadikannya sulit untuk menjadi juara PUBG Mobile atau Chicken  Dinner adalah terlalu sibuk mencari perlengkapan (Looting). Ingat ! Tujuan dari bermain game ini adalah bertahan hidup jadi carilah perlengkapan sesuai kebutuhan. Semisal senjata serbu, medkit, minuman dan armor.

Yang perlu diperhatikan adalah jangan membawa peralatan secara berlebihan sehingga membuat tas cepat penuh. Dalam bermain Game PUBGM (PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Mobile) saat sedang looting juga harus waspada terhadap musuh yang berada disekitar kita.

Baca Juga : Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile

3. Hindari Red Zone !

Red Zone adalah zona merah dimana pada area tersebut akan dihujani bom dari langit selama beberapa menit. Walaupun ada istilah "Only Noob Die in Red Zone!" Kita tidak boleh menganggap remeh keberadaan zona merah ini. Karena bom yang jatuh tidak bisa diprediksi.

Jadi yang perlu dilakukan agar tidak gugur secara konyol lebih baik mencari lokasi rumah terdekat untuk meneduh atau lari menjauhi Red Zone.


4. Hindari Zona Terbuka

Zona terbuka atau hamparan yang luas adalah posisi yang ideal untuk sasaran penembak jitu alias sniper. Agar tidak menjadi sasaran para penembak jitu, kita usahakan menghindari zona terbuka. Alternatif lainnya adalah dengan mengunjungi daerah yang banyak terdapat bangunan.


5. Tiarap Saat Zona Mengecil

Zona yang mengecil adalah keadaan yang sangat krusial dimana untuk bersembunyi sudah sulit dilakukan. Zona ini terjadi apabila kita bisa mencapai babak akhir dalam permainan PUBGM. Teknik yang biasa dilakukan pada keadaan seperti ini adalah dengan menjadi cacing. Istilah ini adalah keadaan dimana kita tiarap untuk bersembunyi diantara rumput sehingga musuh sulit mengetahui keberadaan kita.

Jangan sekali-kali jongkok pada saat zona mengecil karena akan menjadi sasaran empuk bagi musuh. Lakukan tiarap dan merangkak secara perlahan, dengan demikian sobat memiliki potensi yang besar untuk menjadi juara alias Chicken Dinner.

Lihat Juga : Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player

Itulah 5 Trik Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Chicken Dinner. Semua tips dan trik di atas di tujukan untuk amatir atau masih Noob. Jadi apabila ada kekeliruan dalam penulisan artikel ini harap dimaklumi. Baca juga artikel lainnya : Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile Secara Mudah
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..