Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile Secara Mudah

Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile Secara Mudah

Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile di Android Maupun PC - Permainan Game Battle Royale Playerunknown's Battlegrounds saat ini memiliki pengguna aktif hingga jutaan player. Bahkan tak jarang kita akan menjumpai seorang player PUBG Mobile memiliki akun game lebih dari satu.

Tentu jika memiliki banyak akun kita juga harus mengingat semua kata sandinya bukan. Selain itu ternyata akun PUBG Mobile ini laku untuk diperjual belikan terlebih akun yang sudah memiliki skin-skin unik. Harga jual akun game ini mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah tergantung keunikan.

Bagi orang yang sudah bergelut di dunia jual beli akun game tentu urusan logout atau ganti akun PUBG Mobile sangat mudah mereka lakukan. Namun bagi orang awam ternyata masalah logout atau ganti akun ini masih banyak yang belum mengetahuinya. Oleh karena itu pada artikel yang sederhana ini saya akan sedikit berbagi informasi seputar bagaimana cara logout dan ganti akun PUBG Mobile secara mudah.

Langkah ganti akun PUBG Mobile adalah sebagai berikut.

1. Buka Game PUBG Mobile
Langkah pertama buka game PUBG Mobile di Hp Android kalian, atau Tencent Gaming Buddy untuk PUBG Mobile versi emulator. Selanjutnya masuk ke Setting/Pengaturan pada logo Gerigi pada pojok kanan bawah.

Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile Secara Mudah


2. Logout PUBG Mobile
Selanjutnya pada menu setting klik LOGOUT pada pojok kiri bawah, kemudian klik OK.


Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile Secara Mudah


Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile Secara Mudah


3. Login dengan Akun Baru
Pada langkah ini kalian sudah berhasil keluar dari akun PUBG Mobile yang ditandai dengan tampilan login. Jika kalian ingin berpindah ke akun PUBG Mobile kalian yang lain hanya perlu login seperti biasa.

Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile Secara Mudah


Artikel Lainnya :


Itulah Cara Logout atau Ganti Akun PUBG Mobile Secara Mudah. Sebenarnya kalian juga bisa membuat akun PUBG Mobile baru dengan cara login ke akun sosial media yang belum terhubung dengan game PUBG Mobile. Kemudian untuk kata sandi harap disimpan dengan baik karena apabila berpindah ke tangan jahil dipastikan akun kalian agan diperjual belikan. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, sampai jumpa pada artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..