Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player
Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player - Menjadi seorang Pro Player atau orang yang mahir di dalam sebuah game tidaklah mudah. Perlu jam terbang atau latihan yang tidak sebentar agar memahami dengan baik alur permainan. Contohnya menjadi pro player game PUBG Mobile yang mana game seperti ini selain mengandalkan kekompakan squad juga perlu memiliki skill pribadi yang baik.

Salah satu cara meningkatkan Skill permainan yaitu dengan cara mengatur Sensitivitas di dalam game PUBG Mobile. Karena sensitivitas ini sangatlah penting terutama pada pergerakan kita terlebih ketika harus bermain mode bar-bar. Bagi seorang Pro Player mengatur sensitivitas haruslah dengan cara baik dan benar agar mendapatkan feel atau kenyamanan ketika bermain.

Nah pada artikel yang sederhana ini Denpono.com akan berbagi tips dan trik cara mengatur sensitivitas PUBG Mobile ala Pro Player, oleh karena itu baca sampai akhir ya.

Lihat Juga : Cara Mengatasi Lag Pada Game PUBG Mobile dengan File Usersettings.ini

CARA SETTING SENSITIVITAS YANG BAIK DAN BENAR
Untuk melakukan kustomisasi sensitivitas sangatlah mudah, pertama kalian buka game PUBG Mobile lalu masuk ke pengaturan, kemudian tap Sensitivitas dan pilih Sesuaikan/Custom. Jika sudah atur sensitivitasnya seperti di bawah ini.
  • Sensitivitas Kamera (Free Look) - Fungi dari sensitivitas ini yaitu untuk mengubah arah pandang ke atas, kanan dan kiri pada saat keadaan membidik. Bagian ini perlu disesuaikan akan ketika bermain kita bisa lebih leluasa memperhatikan sekitar. Settingannya sebagai berikut : (Kamera TPP 120%), (Kamera TPP 90%) dan (Kamera 105%) atau bisa lihat gambar dibawah ini :
    Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player
  • Kamera - Selanjutnya kalian harus mengatur sensitivitas pada bagian ini. Berfungsi untuk mengatur arah pandang ketika Open Scope (Membuka Skop) misal Scope 2x, 3x, 4x, 6x dan 8x. Masing-masing jenis scope tersebut kalian atur sedemikian rupa agar kalian nyaman memakainya, atau bisa ikuti contoh sensitivitas Pro Player di bawah ini : 
    Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player
  • Sensitivitas ADS - Pengaturan Sensitivitas ini bisa dibilang paling penting di dalam game PUBG Mobile karena kaitannya dengan recoil pada saat membidik dan menembak. Bagi pemain Pro Player penting sekali mengatur sensitivitas ADS, jangan terlalu besar maupun jangan terlalu kecil dan lebih tepatnya sesuaikan dengan kenyamanan ketika bermain. Contohnya yang saya rekomendasikan di bawah 
    Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player
  • Giroskop (Gyroscope) - Terakhir adalah Giroskop yang merupakan sebuah sensor dimana sensor ini berfungsi untuk mendeteksi sebuah rotasi atau gerakan. Jadi apabila ponsel kalian sudah memiliki sensor ini bisa di aktifkan di pengaturan PUBG Mobile dan sangat bermanfaat terutama ketika mode Sniper. Untuk settingan pro player yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut : 
    Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player

CATATAN! Settingan sensitivitas ala Pro Player yang saya rekomendasikan di atas tidak mutlak harus kalian tiru sepenuhnya. Apabila dirasa kurang bisa kalian tambahkan sendiri sehingga memberikan efek yang lebih ketika bermain.


Jadi itulah Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player. Semoga artikel ini bermanfaat, dan ikuti terus Denpono.com untuk update sensitivitas Pro Player lainnya seperti EJgaming, BennyMoza (Moza), Zuxxy, Luxxy dan masih banyak lagi.

0 Response to "Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Yang Baik dan Benar Ala Pro Player"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel