Cara Mengatasi Lag Pada Game PUBG Mobile dengan File Usersettings.ini

Cara Mengatasi Lag Pada Game PUBG Mobile dengan File Usersettings.ini

Cara Fix Lag pada Game PUBG Mobile – Lag yang sering terjadi ketika bermain game PUBG Mobile memang bukan hal yang baru. Kebanyakan Lag sering terjadi pada smartphone yang memiliki spesifikasi menengah ke bawah.

Lag pada PUBG Mobile bisa terjadi karena beberapa hal seperti spesifikasi yang rendah dan kualitas jaringan yang tidak stabil.

Lalu bagaimana cara mengatasi Lag pada game PUBG Mobile?


Pada artikel yang sederhana ini saya akan sedikit berbagi tips kepada kalian. Cara untuk memperbaiki atau mengatasi Lag yang sering terjadi ketika bermain game PUBG Mobile. Detail cara yang harus kalian lakukan adalah sebagai berikut.

1. Download Config
Pertama yang harus kalian lakukan yaitu mendownload file config yang sudah saya siapkan. File ini bernama Usersettings.ini, kalian bisa mendownloadnya pada link berikut : bit.ly/UserSettings atau bit.ly/EfekSenjata

Keunggulan dari File Usersettings.ini 
  • Membuat game PUBG Mobile lebih smooth anti lag
  • Memberikan efek suara yang jelas dan dinamis seperti pada PUBG Mobile versi Iphone (Ios)
  • Legal, karena bukan termasuk cheat game 

2. Salin File
Selanjutnya salin file yang sudah di download tadi ke Memory Perangkat >> android >> data >> com.tencent.ig >> files >> UE4Game >> ShadowTrackerExtra >> ShadowTrackerExtra >> saved >> config >> android (tempel file UserSettings Disini).

3. Selesai
Jika sudah berhasil Copy dan Paste file Usersettings.ini coba kalian buka game PUBG Mobile maka kalian akan merasakan sensasi game yang lebih smooth dari sebelumnya dan untuk efek suara agar lebih detail bisa kalian gunakan earphone.

Baca Juga :

Itulah Cara Mengatasi Lag Pada Game PUBG Mobile. Kesimpulannya adalah dengan menggunakan sebuah file bernama Usersettings.ini kalian sudah bisa memperbaiki masalah Lag pada game PUBG Mobile di Smartphone kalian dan sekaligus memberikan efek suara tembakan seperti pada PUBG Mobile versi Iphone (Ios). Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel