Cara Mengubah Efek Suara Senjata PUBG Mobile Android Seperti Versi Iphone

Cara Mengubah Efek Suara Senjata PUBG Mobile Android Seperti Versi Iphone
Mengubah Efek Suara Senjata PUBG Mobile - Game yang bertema Battle Royale dengan nama Playerunknown's Battlegrounds bisa dimainkan dengan menggunakan Smartphone Android maupun Iphone (Ios). Iphone dan Android sendiri merupakan sistem operasi yang berbeda satu sama lain. Bahkan untuk versi game saja keduanya bisa dikatakan berbeda.

Pada perangkat Iphone sudah menjadi rahasia umum jika memiliki kualitas diatas Android. Bahkan pada versi game sekalipun seperti efek suara tembakan senjata game PUBG Mobile. Efek atau suara senjata PUBG Mobile pada perangkat Iphone bisa dikatakan lebih baik karena memiliki gema yang sangat realistik. Sehingga jika dimainkan terutama ketika bermain dengan menggunakan earphone maka efek yang ditimbulkan akan lebih bagus.

Baca Juga : Cara Mengubah Efek Suara di PUBG Mobile Seperti iPhone (IOS)

Lalu bagaimana cara agar efek suara senjata PUBG Mobile versi Android jadi versi Iphone?
Cara agar efek suara senjata PUBG Mobile versi Android menjadi seperti versi Iphone (IOS) sangatlah mudah. Yang perlu dilakukan adalah mendownload sebuah file konfigurasi kemudian tempel atau paste pada direktori penyimpanan com.tencent.ig.

Langkah Mengubah Efek Suara Senjata PUBG Mobile

1. Install Aplikasi ZArchiver
Pada langkah pertama ini sebenarnya adalah optional atau pilihan. Namun untuk memudahkan proses konfigurasi nantinya maka kalian download dan install aplikasi Zarchiver gratis di Google Playstore.

2. Download File UserSettings
Kemudian kalian download file efek suara senjata versi Iphone pada link berikut : bit.ly/UserSettings atau bit.ly/EfekSenjata

3. Salin File UserSettings
Setelah berhasil kalian download file efek suara PUBG Mobile versi Iphone, selanjutnya kalian salin file tersebut dengan aplikasi Zarchiver. Caranya adalah sebagai berikut :
  • Pubg Mobile versi Global : Salin file ke Memory Perangkat >> android >> data >> com.tencent.ig >> files >> UE4Game >> ShadowTrackerExtra >> ShadowTrackerExtra >> saved >> config >> android (tempel file UserSettings Disini)
  • Pubg Mobile versi Korea : Salin file ke Memory Perangkat >> android >> data >> com.krmobile >> files >> UE4Game >> ShadowTrackerExtra >> ShadowTrackerExtra >> saved >> config >> android (tempel file UserSettings Disini)

4. Selesai
Langkah terakhir silahkan kalian buka Game PUBG Mobile, lalu coba untuk bermain atau masuk ke camp pelatihan untuk mencoba efek suara tembakan, ledakan, dan efek lainnya. Keunggulan dari efek suara PUBG Mobile versi Iphone (Ios) yaitu suara yang terasa lebih realistik dan lebih bergema.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Jadi itulah Cara Mengubah Efek Suara Senjata PUBG Mobile Android Seperti Versi Iphone. Saran saya pada akhir artikel ini yaitu kalian jangn mengubah settingan apapun pada pengaturan yang berkaitan dengan suara karena bisa membuat efek suara senjata menjadi suara default kembali. Agar suara kembali menjadi efek suara senjata versi perangkat Iphone kalian harus mengulangi salin file UserSettings. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel