Cara Mengubah Efek Suara di PUBG Mobile Seperti iPhone (IOS)

Cara Mengubah Efek Suara di PUBG Mobile Seperti iPhone (IOS)
Cara Membuat Efek Suara di PUBG Mobile Seperti iPhone -  Ponsel iPhone (Ios) terkenal dengan kualitas yang sangat bagus, bahkan untuk menjalankan game sekalipun. Seri iPhone seperti iPhone X, XS, iPhone 7, 8 dan seri lain pada saat menjalankan game PUBG Mobile terutama di sektor audio. Perbedaan terasa jelas dibandingkan dengan PUBG Mobile Android dimana pada iPhone efek suara tembakan, ledakan granat, kendaraan, dan jejak kaki lebih jelas serta lebih realistis karena ada efek menggema. Walaupun kualitas audio yang baik ini tidak ada pada PUBG Mobile versi Android bukan berarti tidak bisa diterapkan ya.

Bagaimana cara mengubah efek suara PUBG Mobile Android menjadi seperti versi iPhone?
Seperti pada tutorial sebelumnya dimana kita bisa merubah suara quick chat, kualitas grafik ternyata hal tersebut juga bisa diterapkan untuk Efek Suara PUBG Mobile versi iPhone. Untuk melakukannya yang harus kalian lakukan adalah mendownload dahulu File Active.sav versi iPhone kemudian memindahkannya ke dalam folder com.tencent.ig

Lihat juga artikel lainnya :

Langkah-langkah mengubah efek suara PUBG Mobile Android ke versi iPhone

Berikut ini adalah langkah sederhana untuk mengubah efek suara PUBG Mobile yang akan membuat ponsel Android kalian terasa seperti iPhone, simak ya..

1. Download dan Install ZArchiver
Langkah pertama kalian Install aplikasi ZArchiver dari Google Playstore, aplikasi ini adalah pengganti dari Manager file yang akan memudahkan proses pemindahan file efek suara nantinya.

2. Download File Active.sav Suara iPhone
Langkah kedua, download file efek suara PUBG Mobile versi iPhone pada link berikut : Active.sav iPhone

3. Pindahkan File
Langkah ketiga, setelah berhasil didownload. Buka aplikasi ZArchiver lalu cari file Active.sav tadi kemudian Salin atau Pindah ke dalam folder :
Memory Perangkat >> android >> data >> com.tencent.ig >> files >> UE4Game >> ShadowTrackerExtra >> ShadowTrackerExtra >> saved >> config >> android (tempel file UserSettings Disini)
Apabila ada peringatan file sudah ada, kalian pilih saja Timpa. Maka proses akan berjalan dengan lancar

4. Selesai
Langkah terakhir, buka game PUBG Mobile di ponsel Android kalian. Kemudian untuk memastikan apakah file efek suara iPhone berhasil atau tidak, masuk ke dalam mode Training. Cobalah untuk mencoba tembakan senjata, granat dan lain sebagainya.

TIPS : Agar pengalaman bermain lebih baik dan efek suara terasa lebih jelas saya sarankan untuk menggunakan Earphone, Headset atau sejenisnya.

Demikian pembahasan Cara Mengubah Efek Suara di PUBG Mobile Seperti iPhone (IOS). Semoga artikel ini memberikan tambahan wawasan bagi kalian pecinta game PUBG Mobile dimanapun berada. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya. Happy Gaming!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel