Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Pilihan 3 Jenis Headset Philips dengan Suara Menakjubkan

Pilihan 3 Jenis Headset Philips dengan Suara Menakjubkan

Headset Philips menjadi pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari headphone atau headset berkualitas. Seperti yang kita tahu alat elektronik merk Philips yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda ada banyak begitupun saat ingin membeli headset atau headphone. Jika Anda tertarik untuk melihat-lihat jenis headset atau headphone, segera kunjungi Bukalapak. Simak juga rekomendasi berikut ini untuk tahu lebih banyak pilihan headset dan headphone Philips.

Headset in Ear

Pilihan 3 Jenis Headset Philips dengan Suara Menakjubkan
Philips.co.id

Headset in-ear menawarkan hasil suara yang mengagumkan. Suara akan terasa lebih dekat ke telinga Anda karena dibekali speaker ultra kecil berkualitas dan pilihan 3 ukuran cap pemakaian yang pas sehingga memblokir suara luar. Tersedianya pilihan ukuran cap tersebut akan memastikan kenyamanan pengguna. Pasti ada ukuran earphone Philips yang pas di telinga Anda mengingat tersedia pilihan 3 ear-cap karet yang dapat saling ditukar dari ukuran kecil hingga besar. Kebisingan latar belakang yang tak diinginkan akan dicegah oleh ukuran yang pas di dalam telinga agar tidak mengganggu kenyamanan menikmati musik favorit Anda. Artinya, pada volume rendah pun Anda masih bisa menikmati kualitas suara headphone yang luar biasa dengan usia baterai yang lebih tahan lama. Headset Philips ini juga dibekali Neodymium yang merupakan bahan terbaik penghasil bidang magnet kuat untuk kepekaan kumparan dan kualitas suara yang lebih tinggi dan respons bass yang lebih baik.


Headphone in Ear dengan Mikrofon

Pilihan 3 Jenis Headset Philips dengan Suara Menakjubkan
Philips.co.id

Philips TX2 hadir dalam balutan warna hitam dan putih. Driver premium dan tabung suara oval yang disematkan menawarkan suara resolusi tinggi dengan bass yang hebat. Kenyamanan pengguna dijamin oleh Ear cap yang dirancang khusus agar pas dengan kabel pipih yang mencegahnya dari kusut. Terdapat fitur Mikrofon internal yang memudahkan Anda berganti dari mendengarkan musik ke panggilan telepon. Sehingga, Anda akan selalu tetap terhubung dengan hal yang paling penting.

Suara presisi tinggi dan dentuman bass yang ditingkatkan dalam Headset Philips ini diperoleh dari Arsitektur hybrid yang menggunakan magnet neodymium daya tinggi. Sedangkan kualitas suara yang lebih tinggi hadir berkat Faktor bentuk hybridnya menggunakan speaker 13,5mm yang lebih besar. Suara dari luar pun akan di blokir oleh Ear cap peredam bising sehingga Anda hanyut mendengarkan musik tanpa gangguan.


Earhook

Pilihan 3 Jenis Headset Philips dengan Suara Menakjubkan
Philips.co.id

Earhook ini lembut dan dapat berputar menyesuaikan diri dengan telinga Anda agar pas di gunakan. Suara berkualitas premium akan ditingkatkan oleh tiga ukuran pilihan cap yang memastikan penguncian sempurna. Headset Philips ini juga memiliki driver efisien ultra kecil untuk ukuran paling pas dan suara sempurna. Artinya, pada volume rendah pun Anda masih dapat menikmati kualitas suara headphone yang luar biasa dan mendapatkan usia baterai yang lebih lama. Kebisingan latar belakang yang tak diinginkan akan dicegah oleh ukuran yang pas di dalam telinga sehingga tidak mengganggu kenyamanan Anda menikmati musik favorit.

Baca Juga :


Kapan pun ingin membeli headset atau headphone Philips bisa segera Anda beli di Bukalapak. Di sana Anda bisa menemukan berbagai jenis headset atau headphone Philips. Bahkan, Anda juga bisa menemukan headset dan headphone Philips murah, sehingga anda bisa lebih berhemat. Cara pembeliannya pun sangat mudah, karena anda bisa membayar di tempat. Sangat menguntungkan, bukan? Tunggu apa lagi? Beli headset atau headphone Philips, di Bukalapak saja.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..