Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengubah Suara Mic PUBG Mobile dengan VoiceFX

Cara Mengubah Suara Mic PUBG Mobile dengan VoiceFX
Cara Mengubah Suara Mic PUBG Mobile dengan VoiceFX – Membahas mengenai game Playerunkown’s Battlegrounds (Pubg) Mobile tidak pernah ada habisnya. Ada ide yang masuk ke saya, bertanya “Mas bagaimana caranya mengubah suara mic di pubg mobile?

Agar bisa mengubah suara mic di PUBG Mobile tentunya perlu dipersiapkan persiapan di hp android kita. Peralatan yang perlu dipersiapkan yaitu sebuah aplikasi voice changer. Aplikasi inilah yang nantinya mengubah suara kita menjadi bermacam-macam jenis dan efek, seperti robot, cewek, cowok, chipmunk dan lain sebagainya.

Lihat juga : Cara Mudah Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Lite PC

Aplikasi voice changer yang saya maksud yaitu VoiceFX. Aplikasi inilah yang harus kalian instal di hp Android kalian. Download secara gratis di Playstore untuk memulai mengubah suara mic di PUBG Mobile.

Fitur yang dimiliki Voice Changer VoiceFX yaitu :

  • Rekam dan Ubah suara dengan efek audio
  • Simpan dan bagikan sebagai MP3
  • Muat file audio dan MP3 untuk menerapkan efek pengubah suara
  • Putar mikrofon dan ubah suara dengan efek secara live
  • Streaming mikrofon untuk mengubah suara dengan efek secara live
  • Efek suara yang tersedia : Tupai, autotune, robot, wanita, laki-laki, anak-anak, kuat, ganda, selubung, mabuk, lambat , cepat, domba, monster, alien, gua, dan ruang angkasa

Cara Mengubah Suara Mic PUBG Mobile dengan VoiceFX

1. Download dan install aplikasi voiceFX
Langkah pertama kalian download aplikasi VoiceFX for Android di Playstore. Aplikasi ini wajib kalian instal agar bisa mengubah suara menjadi bermacam-macam efek.

2. Buka Aplikasi VoiceFX
Buka dan masuk ke bagian menu, setelah itu untuk mengubah suara mic di PUBG Mobile kalian pilih "Streaming Suara Langsung". Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ini.

Cara Mengubah Suara Mic PUBG Mobile dengan VoiceFX

3. Pilih Efek Suara
Kemudian setelah itu kalian kembali ke menu utama dengan memilih jenis efek suara. Kalian bisa mencobanya satu per satu sesuai dengan keinginan.

Cara Mengubah Suara Mic PUBG Mobile dengan VoiceFX

4. Kunci Aplikasi VoiceFX
Kunci aplikasi VoiceFX di latar belakang. Tujuannya agar aplikasi tidak close atau keluar, sehingga proses pengubahan suara mic PUBG Mobile tidak terganggu.

5. Buka PUBG Mobile
Setelah itu maka pengaturan sudah selesai, buka game PUBG Mobile kalian dan mulai mengubah suara di PUBG Mobile dengan efek - efek suara favorit kalian.

Jadi itulah Cara Mengubah Suara Mic PUBG Mobile dengan VoiceFX. Secara sederhana untuk mengubah suara mikrofon di PUBG Mobile dengan efek maka kalian harus menginstal aplikasi pengubah suara VoiceFX di Playstore secara gratis.

Baca juga artikel dari Denpono Blog lainnya :

Semoga artikel tentang Voice Changer di PUBG Mobile ini bermanfaat. Sampai jumpa di artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..