Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Menghilangkan Rumput di PUBG Mobile Versi Terbaru

Cara Menghilangkan Rumput di PUBG Mobile Versi Terbaru

Cara Menghilangkan Rumput di PUBG Mobile  - Artikel ini saya buat untuk memberikan tips dan trik kepada player game PUBG yaitu tentang menghilangkan rumput (remove grass or no grass) atau "How to Remove Grass on PUBG Mobile".

Mungkin bagi kalian yang sudah mengenal Denpono Blog pasti sudah tahu kalau dahulu blog ini sering sekali membuat artikel seputar tips dan trik. Misalnya waktu itu saya sering membuat artikel tentang config, active sav, voice chat dan lain sebagainya. Namun karena suatu kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya jarang update seputar topik tersebut. Bahkan bisa kalian cek terakhir kali blog ini membahas topik PUBG yaitu sekitar bulan Agustus tahun lalu. Sudah lama sekali bukan.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial kembali yaitu "How to Remove Grass on PUBG Mobile" atau cara agar tampilan di dalam game PUBg tidak ada rumputnya. Sehingga akan membatu dan memperjelas pandangan, terutama ketika tiarap. Karena ini hanya untuk menghilangkan rumput saja, artinya kalian tetap bisa mengkombinasikannya dengan file Active.sav atau config.

Tetapi ingat segala resiko ditangung sendiri ya (DWYOR : Do With Your Own Risk). Tetapi semoga saja aman 'anti banned' karena ini hanya berupa config saja sama seperti yang sering dilakukan dulu dan bukan termasuk ngecheat.

Tutorial Menghilangkan Rumput di PUBG Mobile Global, KR, VN

Sebelum memulai, silahkan download file No grass (.pak) terlebih dahulu pada link berikut : Di sini. Setelah itu silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  • Force Close atau tutup game PUBG Mobilee.
  • Download file .pak di atas.
  • Setelah buka dan unzip file no grass 0.17.0 denpono.com dengan Zarchiver atau sejenisnya.
  • Kalian akan menemukan file bernama game_patch_0.17.0.11807.pak
  • Silahkan salin dan paste file tersebut ke ...

Versi Global salin ke : Android / data / com.tencent.ig / files / UE4GAME / ShadowTrackerExtra / ShadowTrackerExtra / Saved / Paks / Paste Disini dan Replace.

Versi Korea dan Japan salin ke : Android / data / com.pubg.krmobile / files / UE4GAME / ShadowTrackerExtra / ShadowTrackerExtra / Saved / Paks / Paste Disini dan Replace.

Versi Vietnam salin ke : Android / data / com.vng.pubgmobile / files / UE4GAME / ShadowTrackerExtra / ShadowTrackerExtra / Saved / Paks / Paste Disini dan Replace.

  • Done! Silahkan restart atau reboot hp Android kalian.
  • Uji coba apakah rumput di dalam game sudah hilang atau belum. Jika tidak berhasil silahkan ulangi dan perhatikan setiap langkah/step agar tidak terjadi kesalahan.

Baca Juga :

Akhir Kata

Jadi seperti itulah Cara Menghilangkan Rumput di PUBG Mobile Versi Terbaru. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi pembaca semua. Jika kalian mengalami kesulitan atau terjadi error ketika memasang file (.pak), silahkan komentar di bawah. Sampai jumpa lagi.

Post a comment for "Cara Menghilangkan Rumput di PUBG Mobile Versi Terbaru"