Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memperjelas Step Langkah Kaki di PUBG Mobile

Cara Memperjelas Step Langkah Kaki di PUBG Mobile
Cara Memperjelas Step Langkah Kaki di PUBG Mobile – Ketika bermain game Battle Royale seperti Playerunknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) kepekaan terhadap langkah atau step dari pemain lawan harus diperhatikan.

Karena ini akan membuat kita menjadi waspada terhadap lawan. Jika kita tidak peka terhadap langkah kaki maka kita akan dengan mudah dihabisi oleh musuh. Walaupun peka terhadap musuh sangat penting tetapi game PUBG Mobile ini terdapat beberapa kendala berkaitan dengan sound balance. Entah ini bug atau semacam eror saya kurang memahami karena saat bermain game ini saya pribadi sering mengalami hal ini.

Persoalannya yaitu suara antara mikrofon dengan suara step tidak imbang. Sehingga ketika bermain kita tidak jelas mendengarkan langkah step kaki dengan jelas. Sehingga kita perlu memperbaiki permasalahan ini agar saat bermain menjadi nyaman.

Berikut ini adalah Cara Memperjelas Step Langkah Kaki di PUBG Mobile.
  1. Download dan install aplikasi Noozxoide EIZO dari Playstore.
  2. Buka aplikasi tersebut, kemudian pilih “LINE-OUT” untuk pengguna Headphone, dan pilih “BUILT-IN” untuk penggunaan speaker bawaan smartphone.
  3. Ceklis semua menu yang membutuhkan “Ceklis” seperti Deliver balanced natural sound, VE-Engine, Increase the monitor, dan Create VSUR.
  4. Kemudian pengaturan lainnya, Digital Presets pilih “Gaming (PSYC).(VSUR)".
  5. Select Effect Strenght pilih “Strongest” dan “Large-II”.
  6. Create Room Size pilih “Live II”.
  7. Setelah itu kunci aplikasi di latar belakang agar aplikasi EIZO tidar keluar atau tertutup.
  8. Buka game PUBG Mobile.
  9. Selesai, selamat bermain. 

Pengaturan lebih detail dengan aplikasi ini bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Memperjelas Step Langkah Kaki di PUBG Mobile

Artikel Lainnya :

Itulah Cara Memperjelas Step Langkah Kaki di PUBG Mobile. Dengan cara ini kalian akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik, yaitu kualitas audio yang lebih jelas. Terutama pada step langkah kaki di PUBG Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa pada artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..