Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

NEW UPDATE! Active.sav Stable Recoil untuk PUBG Mobile

Download Active.sav Stable Recoil untuk PUBG Mobile
Download Active.sav Stable Recoil untuk PUBG Mobile - Game PUBG Mobile adalah sebuah game bertahan hidup dengan pertempuran senjata untuk mempertahankan diri. Game ini dibuat serealistis mungkin seperti pergerakan, map, senjata, efek suara dan recoil dari senjata yang dipakai. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Recoil, jadi Recoil dalam PUBG Mobile adalah efek hentakan yang ditimbulkan dari senjata yang ditembakkan. Setiap jenis senjata memiliki daya dan pola recoil sendiri-sendiri mulai dari ringan, parah dan ada juga stabil. Sehingga recoil ini bisa untuk membedakan jenis-jenis senjata dan memberikan feeling.

Nah untuk sebagian orang yang tidak terlalu jago dalam bermain game PUBG Mobile pasti banyak yang mengeluhkan tidak bisa menembak secara akurat karena tidak bisa mengendalikan Recoil. Sehingga agar bisa jago dalam bermain diperlukan latihan menembak di mode training.

Bagaimana cara menurunkan Recoil Senjata di PUBG Mobile?
Untuk kalian yang mengalami kesulitan mengendalikan Recoil bisa mencoba config spesial ini. Dengan file ini recoil di dalam game PUBG Mobile akan menjadi lebih stabil (Stable). Config tersebut bernama Active.sav Stable Less Recoil. Beberapa kelebihan dari Active.sav Stable Recoil ini adalah :
  • Menurunkan Hentakan (Less Recoil)
  • Tidak mengubah settingan grafik
  • Tidak mengubah suara dan susunan Voice Chat
  • Dan masih banyak lagi

Silahkan download file Active.sav Stable Recoil (Less Recoil) pada link di bawah ini

Setelah file sudah kalian download, saatnya untuk memasangnya di dalam folder Savegames PUBG Mobile seperti pada artikel-artikel sebelumnya. Jika kalian lupa silahkan perhatikan tutorial Active.sav Less Recoil berikut ini.

Cara Pasang Config/Script Active.sav Stable di Game PUBG Mobile
  1. Pertama kalian download file nya pada link yang sudah saya sediakan di atas
  2. Buka aplikasi ZArchiver, jika belum install silahkan download disini
  3. Cari file Active.sav yang sudah di download (Kalian bisa menemukannya pada folder download)
  4. tap dan tahan agak lama, kemudian pilih Salin
  5. Salin dan Peste file Active.sav Stable Recoil tadi ke dalam folder Savegames pada folder direktori com.tencent.ig
Untuk menemukan lokasi folder Savegames, kalian masuk Memori Internal dan cari folder Android-> Data-> com.tencent.ig-> Files-> UA4Game-> ShadowTrackerExtra-> Saved-> SaveGames (Paste file active.sav stable recoil nya disana)
Baca Juga :



NOTE! Pastikan file bernama active dengan format .sav (jadinya active.sav). Jika kalian sebelumnya sudah pernah mendownload file ini saya sarankan untuk menghapusnya terlebih dahulu agar terhindar dari duplikasi konten file. Kemudian pada saat kalian paste ke dalam folder SaveGames, pastikan kalian tap Ganti. Seperti gambar di bawah ini.

NEW UPDATE! Active.sav Stable Recoil untuk PUBG Mobile
Cara paste Active.sav dengan ZArchiver
Bagaimana, mudah kan? Jadi itulah Active.sav Stable Recoil untuk PUBG Mobile. Jenis file Active.sav memang ada banyak, untuk itu jika kalian bingung mau pakai yang mana tinggal cari saja di kolom pencarian Denpono.com. Langkah-langkah cara pemasangan juga sudah tersedia, kalau bingung ya tinggal berkomentar.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

13 komentar untuk "NEW UPDATE! Active.sav Stable Recoil untuk PUBG Mobile"

  1. Sudah dilakukan sesuai instruksi om, tapi sama saja malah grafik saya jadi pindah ke HD dengan sendirinya, dan HP saya jadi panas. Mohon petunjuk om

    BalasHapus
  2. Kalau lupa mencentang(lakukan ke semua file) pada saat ingin mem paste file. Apakah berdampak ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdampak gan, karena kalau tidak tercentang file tidak berhasil di salin.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Dicoba saja kaka, sepertinya tidak bisa. Tapi dicoba dulu aja.

      Hapus
  4. Work kali ini gan... Nanti kalau download besar lagi pubgnya apakah harus ulang lagi pasangnya gan,, , jadi auto proplyer aku gan,, ,, mntap, qrtikelyg joss ini... . Aku yakin proplayer pasti pake ini juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mantap sekali gan, saran saya sih pasang lagi. Gak ada salahnya kan, toh caranya juga mudah banget.

      Hapus
    2. Baang kna band g kalo pake ginian

      Hapus
    3. Berdasarkan pengalaman aman-aman saja gan. Ane dari awal pakai file active sav, entah itu untuk ubah voice chat, bikin smooth, no recoill, step dan lain-lain.

      Hapus
  5. Balasan
    1. dicoba saja gan, udah lama gak main juga nih. Dulu pas maen pake config ginian enak banget jadinya.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.