Cara Pasang Tombol Switch TPP FPP dengan File Active.sav PUBG Mobile Terbaru

Cara Pasang Tombol Switch TPP FPP dengan File Active.sav PUBG Mobile Terbaru
Cara Pasang Tombol Switch TPP FPP dengan File Active.sav PUBG Mobile Terbaru - Pada game PUBG Mobile ada dua mode sudut pandang yang bisa dipilih yaitu mode TPP dan FPP. Mode TPP (Third Person Perspective) adalah sudut pandang pihak ketiga, jadi pada saat bermain PUBG Mobile maka kalian akan berada di belakang karakter. Sedangkan mode FPP (First Person Perspective) adalah sudut pandang pihak pertama, jadi ketika bermain maka pandangan kalian merupakan pandangan dari karakter itu sendiri.

Pada versi sebelumnya mode sudut pandang TPP dan FPP hanya bisa kalian pilih ketika berada di lobby sebelum memulai permainan dan tidak bisa diubah lagi ketika sudah di dalam game. Berbeda dengan update terbaru PUBG Mobile 0.13.0 dimana pemain dapat mengubah mode pandangannya menjadi TPP maupun FPP dengan menggunakan tombol TPP FPP Switch Button khusus di dalam game (inGame).

Untuk memasang tombol TPP FPP Switch InGame kalian bisa menggunakan file Active.sav TPP FPP yang khusus untuk memunculkan tombol tersebut di dalam game. Dengan file Active.sav terbaru ini maka kalian bisa mengubah mode TPP FPP langsung di dalam game PUBG Mobile. Sebelum kalian memulai pemasangan Tombol TPP FPP Switch kalian download dulu file Active.sav nya di bawah ini.

  • File Active.sav Tombol TPP FPP Switch versi 1 : Download
  • File Active.sav Tombol TPP FPP Switch versi 2 : Download

Cara Pasang Tombol Switch TPP FPP dengan File Active.sav PUBG Mobile Terbaru

Cara Pasang Tombol Switch TPP FPP dengan File Active.sav PUBG Mobile Terbaru

  1. Pertama kalian download dulu salah satu file Active.sav TPP FPP Switch Buttons di atas
  2. Selanjutnya kalian download dan install juga aplikasi ZArchiver dari Google Play Store gratis
  3. Buka aplikasi ZArchiver lalu cari file Active.sav yang sudah di download tadi, biasanya file tersebut berada di folder Download
  4. Kemudian tekan lama file Active.sav nya lalu pilih Salin
  5. Salin file Active.sav ke dalam Memori perangkat -> android -> data -> com.tencent.ig -> file- > UE4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTracker -> Saved -> SavedGames << Paste file nya disini
  6. Jika ada tampilan Timpa file? kalian centang "Lakukan ke semua file" lalu pilih Ganti
  7. Selesai

Sekarang coba kalian buka kembali game PUBG Mobile dan pertama coba dulu pada mode training. Jika Mode TPP FPP Switch sudah aktif di dalam game maka penampakannya akan terlihat seperti diatas ini. Tombol tersebut jika ditekan akan mengubah mode TPP ke FPP begitu sebaliknya.


Baca Juga :
Itulah Cara Pasang Tombol Switch TPP FPP dengan File Active.sav PUBG Mobile Terbaru. Jika file Active.sav yang saya bagikan di atas rusak atau tidak bisa digunakan segera hubungi Denpono.com untuk segera diperbaiki. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 Response to "Cara Pasang Tombol Switch TPP FPP dengan File Active.sav PUBG Mobile Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel