Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Download File Savegames.zip PUBG Mobile

Donwnload File Savegames.zip PUBG Mobile
Download Savegames.zip PUBG Mobile - Setelah beberapa kali saya membuat artikel tentang trik dan tips seputar Game PUBG Mobile. Diantaranya adalah cara membuat Quick Chat, membuat grafis smooth, efek suara tembakan dan lain sebagainya. Agar semua trik tersebut bisa bekerja dengan baik maka harus memindahkan suatu file kedalam folder Savegames pada direktori com.tencent.ig.

Karena itulah pada artikel ini saya akan membagikan kepada kalian kumpulan file untuk game PUBG Mobile. File tersebut akan saya jadikan satu bernama Savegames.zip. Isi dari Savegames tersebut antara lain :

1. Savegames.zip Quick Chat
Pertama adalah Quick Chat atau Voice Chat, pada game PUBG Mobile Quick chat secara umum akan berbahasa Inggris atau Indonesia. Namun sebenarnya bahasa tersebut bisa diganti sesuka kita menjadi berbagai macam bahasa dan karakter suara yang berbeda pula. Contohnya Quick Chat Jepang, Loli, Korea, Male version, female version, dan Loli Jepang.

Cara untuk mengubah Voice Chat pada game PUBG Mobile sangatlah mudah, kalian hanya perlu mengunduh file Active.sav kemudian memindahkannya ke dalam folder Savegames pada direktori com.tencent.ig. File nya bisa kalian dapatkan pada link dibawah ini.
2. Savegames.zip Efek Suara Tembakan
Selanjutnya ada sebuah file "Usersettings.ini" yang bisa membuat efek suara game PUBG Mobile menjadi lebih realistis seperti versi Iphone (Ios). Filenya bisa kalian unduh pada link di bawah ini.
3. Savegames.zip Extreme Smooth
Kemudian adalah lagi file "Usercustom.ini" yang bisa membuat kualitas grafis game PUBG Mobile menjadi Extreme dan Smooth dan tentunya anti Lag. Kalian bisa mengunduhnya pada link berikut ini.
4. Savegames.zip Anti Lag
Terakhir ada sebuah file yang bisa membuat game PUBG Mobile kalian menjadi lancar dan anti Lag tentunya. Selain itu file ini juga memiliki efek yang sama seperti PUBG Mobile versi Iphone / Ios dengan kualitas suara (audio) sangat jelas. Silahkan kalian unduh filenya pada link berikut.
Jadi itulah beberapa / kumpulan file Savegames.zip yang bisa saya bagikan kepada kalian. Perlu diingat bahwa efek dari file ini tidaklah permanen, yang berarti jika efek tiba-tiba hilang maka kalian harus mengulangi cara memindahkan file ke dalam folder tencent seperti di awal. Cara untuk memindahkan sudah ada pada setiap link, jadi perhatikan baik-baik.

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa pada artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..