Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile

Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile
Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile - Miramar adalah salah satu map dari Game Playar Unknown's Battlegroudnd's (PUBG). Karakteristik dari map ini adalah gurun pasir yang luas. Jika diperhatikan lokasi ini sepanjang mata memandang hanya gurun pasir, kota mati, tumbuhan semak kering dan bukit - bukit yang menjulang tinggi. Miramar berbeda dari map Erangel, disini sobat lebih baik fokus bermain jarak jauh saja. Karena arah pandangan yang luas akan membuat sobat lebih mudah membidik musuh.

Pada artikel ini Denpono akan memberikan lokasi - lokasi untuk looting terbaik Maps Miramar PUBG Mobile. Tapi sobat perlu ketahui bahwa lokasi ini menurut Denpono memiliki karakter hampir sama antara lokasi A , B dan lainnya. Saat pertama turun di Map Miramar sobat carilah senjata utama yang memiliki range yang jauh seperti Assault Rifle dan Sniper Rilfe.

Langsung saja, inilah 5 Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile

Valle Del Mar
Tempat ini berada di bawah map Miramar dan terhubung dengan pulau paling selatan

Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile


El Pozo
Lokasi ini terletak di barat Map Miramar dan berada di tengah. Sobat perlu sedikit waspada saat turun di lokasi ini karena pasti akan ramai oleh pemain lain dan jangan terlalu sering berada di tempat terbuka.

Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile


Alcantara
Berada di utara El Pozo , lokasi ini juga menjadi salah satu tempat yang menjadi favorit Denpono saat bermain Game PUBG Mobile. Selain memiliki jumlah loot yang lumayan komplit tempat ini juga sepi dari pemain lain.

Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile


San Martin
Selanjutna ada San Martin, lokasi ini berada di tengah - tengah Map Miramar dan bersebelahan dengan El Pozo. Karena lokasi yang berada di tengah - tengah maka sobat berlu waspada saat turun di sini.

Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile


Los Leones
Merupakan lokasi terpadat di Map Miramar menjadikanya lokasi paling ramai dijadikan lokasi turun para pemain PUBG Mobile. Selain itu juga karena tempat ini terbilang sangat komplit dibanding lokasi lain. Perlu ekstra waspada saat looting di tempat ini, musuh bisa saja membidik sobat dari belakang.

Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile


Nah, itu dia sob Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile. Jadi sobat mau turun di mana nih ?? jangan salah pilih lokasi turun ya. hehe...

Jika sobat memiliki rekomendasi lokasi lain di Map Miramar ini silahkan tinggalkan di kolom komentar. Apabila suka dengan artikel ini boleh dong untuk share ke teman - teman sobat.
yaudah itu aja dulu deh, Terimakasih
Salam Chicken Dinner.

Baca Juga : Panduan Bermain PUBG Mobile Dijamin Chicken Dinner
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Lokasi Looting Terbaik Maps Miramar PUBG Mobile"