Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan Kode Redeem PUBG Mobile Gratis

Cara Mendapatkan Kode Redeem PUBG Mobile Gratis



Cara Mendapatkan Kode Redeem PUBG Mobile Gratis - Kode Redeem PUBG Mobile adalah suatu kode yang jika ditukar/redeem maka kita akan mendapatkan suatu item tertentu baik itu pakaian atau skin. Hadiah yang kita dapatkan biasanya berbatas waktu alias tidak permanen.

Tetapi walaupun begitu tetap hadiah semacam ini sangat diharapkan oleh pemain PUBG Mobile. Kode Voucher atau Redeem bisa didapatkan dengan berbagai cara. Biasanya terdapat pada produk yang melakukan kerjasama dengan developer game ini. Pada artikel ini saya akan membagikan kepada kalian bagaimana cara untuk mendapatkan Voucher atau Kode Redeem PUBG Mobile secara gratis.

Cara Mendapatkan Kode Redeem PUBG Mobile Gratis

1. Kode Redeem Torabika
Cara pertama yaitu dari produk kopi Torabika Cappucino. Kalian bisa mendapatkan kodenya secara gratis dari Torabika Cappucino berlogo khusus PUBG Mobile. Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu membuka bungkusnya dan lihat pada bagian dalam. Maka kalian akan melihat kode yang bisa ditukar/redeem dengan item pakaian dan skin unik.

2. Kode Redeem Kuota GamesMax
Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai paket internet GamesMax. GamesMax yaitu paket internet yang dikhususkan untuk bermain game, antara lain PUBG Mobile. Jika kalian mengaktifkan paket ini maka juga berhak untuk mendapatkan voucher atau Kode Redeem. Cara untuk claim kode yaitu dengan dial *363*678# lalu pilih Claim Voucher setelah itu pilih PUBG.

Baca Juga : Cara Membeli Paket Internet Khusus Game Telkomsel Terbaru

Cara Melakukan Redeem Kode PUBG Mobile

Jika kalian sudah memiliki claim voucher atau sudah memiliki kode maka untuk melakukan redeem adalah sebagai berikut :

Cara Mendapatkan Kode Redeem PUBG Mobile Gratis

  1. Kunjungi alamat web ini http:// bit.ly/RedeemPub9
  2. Masukkan ID Karakter kalian, Kode Redeem, dan Kode Verifikasi
  3. Lalu tekan Redeem atau Tukarkan
  4. Buka Game PUBG Mobile, lalu lihat pada tap Pesan. Maka kalian akan mendapatkan hadiah skin atau pakaian.
  5. Selesai

Itulah Cara Mendapatkan Kode Redeem PUBG Mobile Gratis. Kesimpulannya adalah kode redeem bisa didapatkan dari produk kopi Torabika Cappucino dan Claim Voucher GamesMax. Jika kalian ingin mengetahui tutorial dan tips lainnya seputar PUBG Mobile silahkan cek artikel berikut ini.
Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..