Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Membeli Paket Internet Khusus Game Telkomsel Terbaru

Cara Membeli Paket Internet Khusus Game Telkomsel Terbaru

Paket Internet Khusus Game – Bermain game online memang sangat menyenangkan. Seiring dengan perkembangan E-Sport yang semakin berkembang pesat khususnya di Indonesia. Sehingga provider penyedia layanan internet juga ikut berinovasi.

Inovasi yang mereka tawarkan yaitu paket internet atau kuota khusus game. GamesMAX, paket internet khusus game persembahan dari Telkomsel. Game apa saja yang bisa dimainkan dengan kuota GamesMAX ini? Game yang bisa bisa dimainkan yaitu :
  • Playerunknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile)
  • Mobile Legends (ML)
  • Free Fire (FF)
  • LINE Let’s Get Rich
  • Arena of Valor (AOV)
  • ShellFire

Cara Membeli Paket Internet Khusus Game (GamesMAX) Telkomsel.
  1. Pertama dial *363#
  2. Kemudian pilih “Internet lainnya”
  3. Setelah itu pilih “Entertainment”
  4. Nanti akan ada beberapa menu, kalian pilih saja “GamesMAX”
  5. Beli Paket GamesMAX, dan ikuti petunjuk selanjutnya
  6. Selesai

Atau kalian juga bisa mengaktifkan paket GamesMAX dan Claim Voucher (Kode Redem) di *363*678#

Selain paket kuota Game, kalian juga akan mendapatkan bundling kuota internet reguler yang bisa digunakan untuk internet browsing, menonton youtube dan lain sebagainya. Kemudian kalian nantinya juga akan mendapatkan bonus kode redeem atau voucher jika mengaktifkan paket GamesMAX ini. Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu claim saja di *363# seperti pada saat akan membeli paket GamesMAX.

Baca Juga :

Itulah Cara Membeli Paket Internet Khusus Game Telkomsel Terbaru. Paket GamesMAX dari Telkomsel ini sangat cocok untuk kalian pecinta game online (Gamers). Paket ini juga sangat cocok untuk menghemat kuota internet reguler karena ketika bermain game kuota yang terpakai hanya kuota game saja. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..