Beberapa Cara untuk Membeli Paket Internet Telkomsel

Jaman sekarang siapa sih yang tidak menggunakan internet, semua bisa dilakukan dengan bantuan internet seperti menelpon, video call, bersosial media dan bahkan berbelanja sekalipun bisa. Saat ini juga bisa dikatakan semua orang memiliki ponsel atau smartphone yang tentunya memiliki kemampuan untuk mengakses internet.

Untuk mengakses internet pada ponsel tentunya dibutuhkan simcard yang miliki paket internet. Salah satu simcard yang memiliki jaringan paling satbil dan menyeluruh di pelosok Indonesia adalah Telkomsel.

Pada artikel ini Denpono.com akan membagikan ke kalian semua bagaimana caranya mendapatan paketan internet Telkomsel dengan berbagai cara, yaitu adalah sebagai berikut :

1. DIAL *363#
Membeli paket internet Telkomsel pada dial *363* merupakan cara paling klasik. Mengapa? karena memang produk internet Telkomsel di sediakan disana.  Ketika sobat ingin membeli paket internet di *363* maka pastikan pulsa mencukupi.

Beberapa Cara untuk Membeli Paket Internet Telkomsel

Untuk harga sendiri bisa dikatakan bervariasi dan cenderung normal. Terkadang untuk pengguna tertentu akan mendapatkan penawaran harga khusus yang lebih murah yang tidak didapatkan pengguna lain.


2. MY TELKOMSEL
Selanjutnya ada My Telkomsel, merupakan mobile aplikasi yang tesedia untuk Android atau Iphone dan dapat di unduh di Playstore maupun AppStore.


Beberapa Cara untuk Membeli Paket Internet Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel akan memudahkan kita untuk mengecek kuota internet dan juga sisa pulsa yang kita miliki. Selain itu juga kita bisa membeli paket internet dari penawaran yang diberikan di dalam aplikasi, tentunya dengan potongan harga yang lebih murah dibanding dengan cara *363# sebelumnya.

Paket lain yang dapat dibeli pada aplikasi My Telkomsel adalah seperti telpon, sms, roaming, tcash dan lain sebagainya seperti promo-promo dari Telkomsel


3. PULSA INTERNET / PERDANA INTERNET
Jika kita malas untuk membeli paket internet dengan cara *363# dan My Telkomsel maka cara termudah adalah membeli pulsa internet di konter atau membeli perdana internet yang siap pakai.


Antara pulsa internet dan perdana internet meiliki kelemahan dan keunggulan masing-masing.
Keuntungan dari pulsa internet tentunya adalah praktis karna kita tinggal membeli layaknya seperti pulsa biasa, namun kekurangannya dari pulsa internet adalah memiliki harga jauh lebih mahal daripada kita membeli paket sendiri di *363#, My Telkomsel maupun Perdana Internet.

Sedangkan Perdana Internet berarti kita membeli kartu perdana yang sudah ada paket internet di dalamnya. Keuntungan dari membeli paket internet dengan cara ini adalah kita tidak perlu repot-repot memaketkan sendiri, tinggal pasang dan bisa langsung dipakai. Kelemahan dari membeli Perdana Internet adalah berarti kita harus gonta-ganti kartu perdana setiap kuota internet kita habis.


4. BELI DI ALFAMART / INDOMART
Cara lain yang bisa dicoba untuk membeli paket internet adalah dengan membeli di Indomrt atau Alfamart. Caranya pun cukup mudah, yaitu sebagai berikut :


Kasir : Selamat datang di Indomart, selamat berbelanja. Mau beli apa kak?
Kamu : Mau beli kuota internet mba.
Kasir : Nomornya kak?
Kamu : blabla.... dan seterusnya.
Terakhir ketika kasir bertanya
"Apalagi kak?"
Kamu : Sudah mba.
Kasir : Baik, Terimakasih kak (senyum)
Kamu : (Balas senyumannya, hehe)


5. E-COMMERCE
Tahukah kamu, e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, ataupun Shopee juga jualan pulsa dan paket internet?

Kita bisa membeli paket internet dengan mudah disana, tinggal masukkan nomor kamu dan pilih nominal kuota nya.

Kemudian jika kita membeli kuota internet di e-commerce maka kita juga bisa memanfaatkan promo-promo seperti kode voucher sehingga nantinya kita akan mendapatkan cashback. Sedangkan untuk pembayaran juga mudah dan beragam, bisa bayar via transfer bank maupun di Indomart dan Alfamart.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Harga Diskon Saat Berbelanja Online atau Offline

Itulah Beberapa Cara untuk Membeli Paket Internet Telkomsel versi Denpono.com, begitu pentingnya kuota internet membuat kita perlu tahu bagaimana caranya untuk membelinya, baik itu melalui dial *363#, My Telkomsel, Perdana Internet, Beli di Alfamart dan Indomart, dan juga E-Commerce.

Sekain artikel kali ini, baca juga :
Tips Belanja Online Aman Agar Tidak Tertipu

0 Response to "Beberapa Cara untuk Membeli Paket Internet Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel