Bagaimana Cara Membuat Quick Chat PUBG Mobile Menjadi Multi Bahasa? Simak Ulasan Berikut Ini

Bagaimana Cara Membuat Quick Chat PUBG Mobile Menjadi Multi Bahasa? Simak Ulasan Berikut Ini
Quick Voice Chat Multi Bahasa di PUBG Mobile – Bagi Pemain game PUBG Mobile pasti sudah tidak asing mendengar istilah Quick Chat. Ya, Quick Chat merupakan fitur yang ada di dalam PUBG yang berfungsi untuk berkomunikasi dengan rekan satu Squad.

Pada umumnya Quick Chat berbahasa Inggris, dan pada artikel yang sudah saya publikasi sebelumnya Quick Chat atau Voice Chat bisa diubah menjadi beragam bahasa (Multi bahasa) seperti Jepang, Korea, serta bermacam-macam karakter seperti Loli, Loli Jepang, Male, dan Female.
  • Lalu apakah mungkin Quick Chat diubah menjadi bahasa lain seperti Quick Chat Thailand, Jawa, Arab, Melayu, dan India?
  • Bagaimana Cara Membuat Quick Chat Thailand, Jawa, Arab, Melayu, dan India? 

Oke, akan saya jawab satu persatu. Apakah Mungkin? Tentu bisa Iya bisa Tidak. Karena game PUBG ada beberapa versi seperti PUBG Global, PUBG Vietnam, PUBG Korea dan lain-lain maka kemungkinan besar Quick Chat juga bisa beragam dan multi bahasa.

Bagaimana Cara Membuat Quick Chat Thailand, Jawa, Arab, Melayu, dan India? Saat ini sepanjang yang saya ketahui Quick Chat PUBG Mobile ada beberapa versi, yaitu :
  • Quick Chat Versi Karakter Jepang
  • Quick Chat Versi Jepang (Male, Female)
  • Quick Chat Versi Loli Jepang
  • Quick Chat Versi Loli
  • Quick Chat versi Korea
  • Quick Chat Versi Korea (Baby Santa) 

Cara agar Quick Chat PUBG menjadi seperti versi di atas maka yang harus kalian lakukan adalah download file Active.sav kemudian salin ke dalam memori internal tepatnya pada direktori com.tencent.id. Lebih jelasnya baca artikel berikut ini : Download File Active.sav untuk PUBG Mobile Terbaru

Baca Juga :

Itulah ulasan mengenai Quick Chat PUBG Mobile untuk Multi Bahasa. Semoga artikel ini bisa memberikan tambahan wawasan kepada kalian semua. Nantikan artikel dari Denpono.com pada kesempatan berikutnya. Happy Gaming!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel