Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile Secara Mudah

Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile Secara Mudah
Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile – Game satu ini di Indonesia memang sedang booming alias trending. Banyak sekali orang yang memainkan game PUBG Mobile. Game yang saat ini sudah mencapai season 7 ternyata masih menyimpan masalah klasik, yaitu Cheater dan Bug.

Cheater dan Bug menjadi persoalan yang tak kunjung selesai walaupun sudah ada kebijakan yang membuat pelaku Cheat mendapatkan sanksi berupa Banned Permanen dan ternyata tak membuat jumlah Cheater semakin menurun. Hal lain juga menjadi masalah pelik, yaitu BUG. Error atau Bug juga masih sering dijumpai ketika saat berlaga di dalam game PUBG Mobile. Berbeda dengan Cheat, Bug ialah error yang terjadi biasanya akibat adanya suatu pembaharuan. Sehingga tak jarang kita akan menemukan sebuah Bug ketika aplikasi PUBG Mobile sedang melakukan pembaruan.

Bagaimana Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile? Gampang, pada artikel yang sederhana ini saya akan berbagi tutorial kepada kalian cara untuk membasmi para Cheater dan melaporkan Bug dengan cara yang sangat mudah. Simak penjelasan berikut ini.

1. Tekan Tombol Report
Langkah pertama yang bisa kalian lakukan yaitu dengan cara tap atau menekan “Report” atau “Lapor” yang terletak pada pojok kanan atas layar game. Seperti gambar di bawah ini.

Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile Secara Mudah


2. Laporkan BUG
Langkah kedua selanjutnya jika kalian ingin melaporkan suatu BUG, maka setelah kalian tap “Lapor” akan tampil banyak sekali menu lalu pilih menu “Bug”. Seperti gambar di bawah ini.

Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile Secara Mudah


3. Laporkan Cheater
Langkah ketiga jika kalian pada saat bermain game PUBG Mobile dan bertemu dengan seorang Cheater yang mengganggu permainan. Kalian bisa melaporkan atau report dengan cara tap “Lapor” kemudian pilih menu “Other” lalu isi dengan kata “Cheater”. Selengkapnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile Secara Mudah


4. Lampirkan Bukti
Langkah keempat, agar lebih menguatkan laporan kalian baik itu Bug atau Cheater maka bisa ditambahkan sebuah gambar screenshot dengan cara pilih menu “Take a screenshot”. Jika sudah silahkan tap Submit dan Selesai.

Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile Secara Mudah

Baca Juga :

Nah, itulah Cara Report Cheater dan Bug di PUBG Mobile Secara Mudah. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana di atas maka laporan akan segera di tindak oleh pihak developer Tencent. Jika kalian tertarik dengan pembahasan game PUBG Mobile ini silahkan ikuti terus Denpono Blog karena masih banyak tutorial dan tips keren lainnya seputar PUBG Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel